Home Fun Inilah Mengapa UAV Sangat Berguna Saat Main Solo di Free Fire (FF)!

Inilah Mengapa UAV Sangat Berguna Saat Main Solo di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki sistem permainan unik dan berbeda dari kebanyakan game battle royale lainnya. Salah satunya yaitu UAV, merupakan fitur yang bisa mendeteksi seluruh pemain yang terkena jangkauannya di mini map.

Seringkali UAV dihancurkan oleh para pemain Free Fire karena fungsinya tersebut yang bisa membagi informasi posisi ke musuh. Namun bagi Sobat Booyah yang sering bermain solo, UAV bisa menjadi hal yang menguntungkan loh! Yuk simak pembahasan di bawah ini!

Baca Juga: Lengkap Sudah, Inilah 3 Tim yang Lolos ke FFML Season VI Divisi 1!

Baca Juga: Ini Deretan Momen yang Buat Pemain Free Fire (FF) Panik! Kamu Sering Alami? 

Membantu Saat Perang

Informasi posisi musuh di mini map sangat menguntungkan Sobat Booyah yang bermain solo saat berperang. Tanpa perlu skills pendeteksi, Sobat Booyah banyak bisa membaca posisi musuh di mini map dengan mudah berkat bantuan UAV.

Menghadang Musuh Mendekat

Saat bermain solo, tentunya Sobat Booyah dan musuh tidak bisa bermain gegabah agar tidak mati di tangan pemain lain. Maka dari itu, dengan kehadiran UAV yang memberitahukan posisi Sobat Booyah dan musuh di mini map, bisa menghambat pergerakan musuh yang sedang ke arah Sobat Booyah.

Mengapa? Salah satu alasan yang mendukungnya tidak lain dan tidak bukan karena Sobat Booyah sendiri yang sebagai target musuh tahu keberadaan musuh lewat UAV di mini map. Jadi, musuh bakal sedikit berpikir kembali untuk mendekati Sobat Booyah saat ada UAV.

Mencari Jalur

Kemunculan UAV yang random, bisa menguntungkan Sobat Booyah di beberapa kondisi. Salah satunya saat ingin masuk ke dalam zona aman dan UAV muncul di tempat Sobat Booyah berada, akan sangat menguntungkan Sobat Booyah untuk kedepannya.

Sobat Booyah jadi bisa melihat apakah ada musuh di sekitar Sobat Booyah berada dan bisa mencari jalur yang tepat untuk masuk ke dalam zona berkat UAV.

Apakah Sobat Booyah pernah merasakan manfaat UAV seperti di atas? Selain itu menurut Sobat Booyah sendiri, apa keuntungan UAV di Free Fire untuk permainan solo?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...