Home Fun 3 Fakta Menarik Mode Baru Rampage: United Free Fire (FF)!

3 Fakta Menarik Mode Baru Rampage: United Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini, Free Fire menghadirkan mode baru di in-game. Mode baru Rampage: United, sudah bisa Sobat Booyah mainkan sekarang. Kehadiran mode baru Rampage: United ini merupakan mode yang meriahkan event Rampage: United yang tengah berlangsung di Free Fire.

Di mode Rampage: United, Sobat Booyah akan dimainkan 4v4 di satu lokasi map Bermuda. Tim yang berhasil mengumpulkan point tertinggi lebih dulu yang akan memenangkan pertandingan. Lantas, apa fakta-fakta menarik di belakang mode Rampage: United ini? Yuk simak pembahasan di bawah ini!

Baca Juga: Inilah Mengapa UAV Sangat Berguna Saat Main Solo di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Lengkap Sudah, Inilah 3 Tim yang Lolos ke FFML Season VI Divisi 1!

Format Game yang Baru

Walaupun banyak mode di Free Fire yang telah hadir, kebanyakan memiliki satu format bermain yang sama, seperti mode Stronghold dan Money Heist.

Nah berbeda dengan mode Rampage: United, kedua tim harus mengamankan manuskrip demi menambahkan point hingga 1000 untuk memenangkan pertandingan.

Hadir di Advance Server Mei

Sebelumnya, mode Rampage: United telah diperkenalkan di Advance Server bulan Mei lalu, dengan nama yang sama. Pastinya bagi Sobat Booyah yang mendapatkan akses di Advance Server Mei kemarin, sudah tidak asing lagi dengan mode Rampage: United.

Campuran Mode Rampage: New Dawn

Mode Rampage: United ini tidak meninggalkan kesan dari mode Rampage: New Dawn yang hadir di tahun lalu. Sobat Booyah yang bisa melihat buff-buff yang hadir di Rampage: New Dawn tahun lalu di mode Rampage: United sekarang.

Itulah 3 fakta menarik mode Rampage: United! Apakah ada yang Sobat Booyah baru tahu?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...