Home Game Update Event Inilah Tanggal Mulai Event Kolaborasi Free Fire (FF) x Assassin's Creed!

Inilah Tanggal Mulai Event Kolaborasi Free Fire (FF) x Assassin’s Creed!

Hi Sobat Booyah!

Sejak perilisannya pertama kali di tahun 2017, Free Fire sukses menjadi salah satu game mobile dengan pemain yang banyak. Di dalam perkembangannya sederet fitur pun juga didatangkan.

Demi memanjakan pemainnya, Free Fire juga turut menghadirkan sederet kolaborasi. Ini bisa terlihat dari bagaimana Free Fire mengajak berbagai pihak untuk melakukan kolaborasi sejak tahun 2018.

Baca Juga: Di Tangan yang Tepat, 3 Senjata Free Fire (FF) Ini Akan Sangat Mengerikan!

Baca Juga: Faktor yang Membuat CG15 Jadi Senjata yang Menarik di Free Fire (FF)!

Sebut saja mulai dari Ragnarok. DJ Alok, KSHMR, Attack on Titan, hingga One Punch Man telah menjadi segelintir contoh dari pihak yang telah melakukan kolaborasi dengan game Free Fire (FF).

Tidak berhenti sampai di situ saja, seperti yang kita tahu beberapa waktu yang lalu Free Fire telah mengumumkan kolaborasi teranyarnya dengan game yang telah memiliki sejarah panjang di industri game, Assasin’s Creed.

Yap setelah pertama kali diumumkan pada bulan Januari 2022 kemarin, akhirnya event kolaborasi Free Fire x Assasin’s Creed ini segera bisa Sobat Booyah jumpai dan nikmati di dalam game!

Menurut informasi yang Berita Booyah dapatkanya, event kolaborasi Free Fire x Assasin’s Creed akan hadir mulai tanggal 4 Maret 2022. Ini artinya tinggal menghitung hari untuk berjumpa dengan event kolaborasi terbaru Free Fire.

Dalam event FF x Assasin’s Creed Sobat Booyah nantinya Sobat Booyah bakal bisa menjumpai banyak. Salah satunya tentunya saja apalagi kalau bukan segudang hadiah gratis dengan mengikuti berbagai misi yang tersedia.

Dengan segera bergulirnya event kolaborasi terbaru ini, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan kemeriahan yang akan dihadirkan ke dalam event kolaborasi Free Fire x Assasin’s Creed nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...