Home Game Update Segera Mulai, Sederet Tampilan Ini Meriahkan Free Fire x Assassin's Creed!

Segera Mulai, Sederet Tampilan Ini Meriahkan Free Fire x Assassin’s Creed!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki bulan Maret, artinya kolaborasi pertama di tahun 2022 bakal dimulai. Kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu, Free Fire x Assassin’s Creed, sudah akan dimulai. Mulai tanggal 4 Maret besok, Sobat Booyah sudah bisa mengikuti event-event spesial Free Fire x Assassin’s Creed.

Tampilan-tampilan di in-game Free Fire pun kini sudah berganti bernuansakan Assassin’s Creed, yang akan membuat kolaborasi pertama di tahun 2022 ini akan sangat meriah. Yuk jelajahi in-game Free Fire spesial kolaborasi dengan Assassin’s Creed berikut ini!

Baca Juga: Inilah Tanggal Mulai Event Kolaborasi Free Fire (FF) x Assassin’s Creed!

Baca Juga: Di Tangan yang Tepat, 3 Senjata Free Fire (FF) Ini Akan Sangat Mengerikan!

Lobby

Di Lobby Free Fire, Sobat Booyah akan ditempatkan di sebuah ruangan khas dari game Assassin’s Creed. Atmosfer Assassin’s Creed di Lobby Free Fire sangat terasa, apalagi di tambah patung khas Assassin’s Creed yang berada di sisi kanan Lobby.

Skin Pesawat dan Airship

Memasuki game, Sobat Booyah bakal melihat sekujur pesawat dicat dominasu warna merah dan putih, dengan karakter-karakter khas dari Assassin’s Creed, yaitu Ezio Auditore. Selain itu di kedua sisi ekor pesawat, juga ada logo Assassin’s Creed dan pedang kuning khas Free Fire.

Selain pesawat, Sobat Booyah juga bisa melihat meriahnya kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed lewat tampilan baru dari Airship yang sangat terlewat keren. Warna putih yang segar, serta merah yang membentuk desain sarung tangan, dan logo kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed, akan sangat membuat permainan Sobat Booyah semakin berwarna dan menarik.

Vending Machine

Sobat Booyah juga bisa menemukan nuansa Free Fire x Assassin’s Creed lewat vending machine yang tersebar di seluruh map Free Fire. Kali ini, vending machine didesain dengan warna abu-abu yang menginterpretasi game Assassin’s Creed.

Di layar vending machine Sobat Booyah juga akan melihat karakter protagonis khasnya Assassin’s Creed, yaitu Ezio Auditore da Firenze.

Airdrop

Di Airdrop juga, Sobat Booyah bisa merasakan meriahnya kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed. Kain putih Airdrop, serta logo hitam Free Fire x Assassin’s Creed di dua sisi Airdrop, akan selalu mengingatkan Sobat Booyah tentang kolaborasi hebat ini.

Dengan nuansa Assassin’s Creed di in-game Free Fire, apakah Sobat Booyah jadi tidak sabar mengikuti event-event Free Fire x Assassin’s Creed pada tanggal 4 Maret besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...