Home Highlight Interface Informasi Tier Mode Ranked dan Clash Squad Ranked akan Diperbarui!

Interface Informasi Tier Mode Ranked dan Clash Squad Ranked akan Diperbarui!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 7 Desember 2020 hari Senin, Free Fire akan kembali melakukan update besar-besaran yang tentu saja akan memberikan perubahan di dalam game baik itu nerf dan buff ataupun penambahan item baru.

Selain itu, hadirnya update besar di Free Fire nantinya ini juga akan bertepatan dengan event Free Fire penutup akhir tahn yaitu Operation Chrono, sederet misi akan hadir dengan hadiah yang menarik.

Baca Juga: Gun Skin M1887 dan AUG Winterlands 2020 FF Akan Hadir di Completion Gacha!

Baca Juga: Vector Akan Hadir di Update Terbaru Free Fire!

Tidak hanya fokus ke event Operasi Chrono, Garena juga memfokuskan pembaruan ke hal kecil lainnya, salah satunya yaitu interface informasi peringkat mode Ranked dan Clash Squad Ranked yang diubah.

Interface baru. Sumber: Booyahcoid
Interface lama. Sumber: Booyahcoid

Interface informasi tier Ranked serta Clash Squad Ranked akan diubah menjadi lebih keren, canggih, futuristik, serta rapi. Background yang tidak mencolok serta tampilan hadiah season yang terpampang besar membuat perbedaan interface yang jauh lebih menarik dari sebelumnya.

Interface baru. Sumber: Booyahcoid

Tidak hanya itu, informasi tier juga diubah agar lebih menarik dan mudah dimengerti. Dengan klik “+” nantinya akan muncul deretan informasi tier di bawah.

Selain itu, bisa Sobat Booyah lihat bahwa tampilan baru terlihat lebih minimalis dan tidak begitu membingungkan dibandingkan dengan yang saat ini kita miliki. Tentu saja, ini akan membuat kalian lebih nyaman.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana dengan pembaruan yang hadir di interface mode Ranked dan Clash Squad Ranked ini? Apakah Sobat Booyah menyukai yang lama atau yang baru?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...