Home Fun Intip Kelebihan dan Kekurangan SMG Terbaru Free Fire (FF), Bizon!

Intip Kelebihan dan Kekurangan SMG Terbaru Free Fire (FF), Bizon!


Hi Sobat Booyah!

Bizon merupakan senjata terbaru Free Fire yang diperkenalkan pada Advance Server FF Juli dan langsung dihadirkan pada Update FF Juli beberapa hari lalu. Senjata yang satu ini bertipe SMG dimana kehadirannya menambah opsi senjata SMG yang dapat digunakan para pemain.

Senjata yang satu ini punya banyak keunikan dan bisa dibilang memiliki perbedaan yang cukup mencolok dengan mayoritas senjata SMG di Free Fire. Yang paling mencolok adalah pemapilannya dari segi warna dan bentuk yang lebih keren dan futuristik.

Baca Juga: Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Item Baru Super Med di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Token Ini Sering Diburu Oleh Para Pemain Free Fire (FF)!

Tak hanya penampilan, kemampuan Bizon juga menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Oleh karena itu, Berita Booyah telah merangkum kelebihan dan kekurangan dari senjata SMG Bizon pada ulasan di bawah ini. Yuk langsung saja disimak!

Seputar SMG Terbaru Free Fire, Bizon!

Pertama kali melihat bocoran tentang senjata ini, bentuknya memang hampir tidak seperti SMG dan lebih mirip seperti senjata tipe Shotgun. Namun setelah diperkenalkan murni sebagai senjata SMG, Bizon punya daya tariknya tersendiri. Masih membawa ciri khas senjata tipikal Burst Damage, Bizon punya beberapa kelebihan dan kekurangan yang membuat kekuatannya seimbang.

Kelebihan Senjata Bizon FF

Sobat Booyah dapat melihat beberapa kelebihan dari senjata Bizon pada daftar di bawah ini.

  • Memiliki Movement Speed sebesar 91 Poin, jadi salah satu yang tertinggi di kelasnya
  • Bersaing dengan VSS dengan poin yang sama, Bizon menjadi SMG dengan Damage terbesar yang menyentuh angka 54 Poin.
  • Memiliki Rate of Fire sebesar 75 poin, termasuk angka rata-rata untuk senjata SMG
  • Output Damage sangat besar bukan hanya karena Damage bawaannya yang tinggi, namun karena Outburst dan Burst Damage yang dihasilkan secara konstan.
  • Dapat dipasangi Full Attachment sehingga kemampuannya bisa ditingkatkan
  • Unggul dalam pertarungan jarak sangat dekat.

Kekurangan Senjata Bizon FF

Tak hanya kelebihannya yang mencolok, Bizon juga punya beberapa kekurangan yang membuat kemampuannya tak begitu baik. Berikut ini daftarnya.

  • Bizon hanya memiliki atribut Range sebesar 20 Poin. Menjadi SMG dengan jarak serangan terendah di Free Fire
  • Memiliki Accuracy yang sangat rendah, hanya sebesar 17 Poin saja. Ini juga menjadikan Bizon sebagai SMG dengan Accuracy terburuk di Free Fire.
  • Atribut Range dan Accuracy yang rendah berdampak pada stabilitas senjata ini. Meski Damage-nya besar, Bizon memiliki stabilitas yang buruk dengan Recoil dadakan yang terbilang tinggi pada awal tembakan ketika jarak serang tidak ideal.

Kesimpulan

Dari segi kelebihan, Bizon punya Damage besar dan Movement Speed tinggi yang membuatnya sangat mematikan sekaligus tak memberatkan pergerakan pemain. Selain itu, Bizon dapat dipasangkan Full Attachment sehingga performanya dapat diseimbangkan dengan kemampuan bawaan khas senjata SMG.

Selain itu, Bizon juga punya Outburst yang baik. Buat yang belum tahu, Outburst adalah kondisi dimana senjata mampu menghasilkan Damage terbaik miliknya ketika jarak serangan dengan target sesuai atau ideal. Ini adalah keunggulan dari Bizon.

Dari segi kekurangan, rendahnya atribut Range dan Accuracy sangat berdampak pada stabilitas senjata ini yang mengharuskan penggunanya bermain dengan jarak yang sangat dekat untuk merasakan performa terbaiknya.

Bagaimana pendapat Sobat Booyah tentang senjata baru Free Fire ini? Dengan kelebihan dan kekurangannya, apakah Bizon mampu menjadi primadona baru untuk senjata tipe SMG? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...