Home Esports Island of Gods Umumkan Kepergian Bion, Ke Mana Pelabuhan Selanjutnya?

Island of Gods Umumkan Kepergian Bion, Ke Mana Pelabuhan Selanjutnya?

Hi Sobat Booyah!

Off-season akhir tahun ini menjadi waktu yang bagus bagi para tim untuk mengubah komposisi tim, baik pemain, coach, maupun analis. Setelah kemarin Bonafide Esports mempamitkan Just-9 dan Dranix Esports mempamitkan Black, kini ada berita bursa transfer dari salah satu tim Free Fire ternama.

Tidak hanya kontestan League Division Qualifiers FFML Season V saja yang ingin merombak tim, sang juara FFML Season IV Divisi 1 juga bakal semakin memperkuat susunan rosternya. Island of Gods, resmi mengeluarkan salah satu punggawa hebatnya, yaitu Bion!

Baca Juga: Black dan BFD.Just-9 Umumkan Perpisahan dengan Tim Masing-masing!

Baca Juga: Bocoran Skin Booyah Day 2021 FF, Skin Sports Car McLaren Pertama Free Fire!

Pada tanggal 24 November kemarin, Abi “Bion” Faisal resmi melepas jersey Island of Gods. Bisa dikatakan, Bion merupakan pemain yang cukup membuat gameplay tim Island of Gods diwaspadai tim lain selama Free Fire Master League (FFML) berlangsung.

Masuk pada bulan Januari 2020, Bion ikut 4 Season FFML di bawah naungan tim Island of Gods. Selama 4 Season berlangsung, Bion dan kawan-kawan berhasil menuliskan nama tim Island of Gods sebagai juara FFML Season III Divisi 1 dan FFML Season IV Divisi 1.

Tidak hanya itu, pada tahun 2019 selama di bawah nama tim Dranix Esports, Bion pernah menjuarai FFIM Season 2, dan pernah mewakili Indonesia di ajang FFWS 2019 Brasil.

Setelah keluarnya Bion dari tim, menyisakan tepat 5 pemain di Island of Gods. Yaitu:

  • IOG AZRIEL25
  • IOG LORDDD
  • IOG RuL’Good
  • IOG JavRaa

Kemanakah Bion bakal pergi? Dan siapakah pemain yang bakal gantikan Bion di tim Island of Gods? Wajib ditunggu jawabannya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...