Home Game Update Bocoran Skin Booyah Day 2021 FF, Skin Sports Car McLaren Pertama Free...

Bocoran Skin Booyah Day 2021 FF, Skin Sports Car McLaren Pertama Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Walaupun Peak Day event Booyah Day 2021 telah lewat berlangsung pada hari Sabtu kemarin, namun misi-misi Booyah Day 2021 masih terus berjalan, bahkan Sobat Booyah kedatangan misi baru dengan hadiah yang sangat menarik, seperti web event Booyah Shot.

Saat ini, masih belum semuanya skin bertema Booyah Day 2021 rilis di Free Fire. Salah satunya yaitu skin Sports Car Booyah Day 2021 yang belum ada tanda-tanda kehadirannya.

Baca Juga: Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 43 Desember Free Fire, Menarik Dimiliki?

Baca Juga: Interaktif Baru di Craftland FF Advance Server November! Seperti Apa?

Namun pada artikel kali ini, Berita Booyah bakal mengajak Sobat Booyah melihat lebih dekat skin Sports Car Booyah Day 2021 yang sepertinya bakal rilis tidak lama lagi!

Lebih Dekat Melihat Bocoran Skin Sports Car Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Tidak dapat dipungkiri lagi, Sports Car merupakan salah satu vehicle di Free Fire yang memiliki kecepatan sangat kilat. Namun dibalik kecepatan layaknya mobil balap, sesuai namanya Sports Car tidak bisa untuk menanjaki high ground.

Dan pada event besar Booyah Day 2021 ini, Sports Car kedatangan skin baru! Dengan nama yang sama, Sports Car Booyah Day 2021 memiliki tampilan yang megah namun tidak meninggalkan tema Booyah Day 2021.

Warna emas di kedua sisi mobil, dengan sedikit motif tambahan membuat skin Sports Car Booyah Day 2021 semakin keren dan mewah. Apalagi dengan lampu depan yang menyala berwarna kuning, bakal membuat pengalaman Sobat Booyah dalam bermain menggunakan META Misha semakin seru.

Lebih menariknya lagi, Sports Car Booyah Day 2021 merupakan skin dari Sports Car spesial McLaren, yang tampilannya berbeda dari Sports Car biasanya di Free Fire!

Menurut Sobat Booyah, event apa yang cocok untuk mendapatkan skin Sports Car Booyah Day 2021 ini? Dan berapa rate Sobat Booyah untuk tampilan dari skin Sports Car Booyah Day 2021 di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...