Home Tips Mengenal Istilah Distraksi di Dalam Game Free Fire!

Mengenal Istilah Distraksi di Dalam Game Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai strategi dan juga rencana tentunya bisa diterapkan pada Free Fire demi menggapai Booyah. Bahkan, tak selamanya satu strategi bisa diterapkan dalam semua match. Situasi dan kondisi juga memiliki peran penuh dalam penerapan strategi.

Tetapi, salah satu hal yang banyak dilakukan pemain Free Fire terutama ketika akan melakukan rush ke dalam musuh adalah dengan melakukan distraksi. Tetapi, apakah Sobat Booyah sudah kenal dengan apakah distraksi di Free Fire itu?

Baca Juga: Bocoran Update Patch Baru FF, Training Ground Dapatkan Pembaruan!

Baca Juga: Bocoran Update Patch Baru FF, Senjata Baru ParaFAL!

Jika belum, tenang saja. BOOYAHCOID akan hadirkan penjelasan agar Sobat Booyah semakin paham apa yang disebut dengan distraksi di Free Fire!

Apa Itu Distraksi di Free Fire?

Seperti namanya, distraksi merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengalihkan pikiran atau perhatian seseorang. Dalam hal ini, distraksi di Free Fire sendiri bertujuan untuk mengalihkan pikiran musuh Sobat Booyah.

Manfaat Distraksi di Free Fire

Seperti yang telah disebutkan di penjabaran, distraksi di Free Fire ditujukan untuk membuat perhatian musuh teralihkan. Tentu saja, Sobat Booyah bisa menggunakan cara ini ketika ingin menyerang ke musuh.

Secara logika, jika Sobat Booyah berhasil melakukan distraksi, kalian nantinya akan lebih mudah dalam mengeleminasi musuh. Ini disebabkan, distraksi ataupun pengalihan perhatian yang Sobat Booyah lakukan sukses membuat fokus musuh terpecah dan menjadikan mereka gagal untuk membalaskan serangan kalian dengan maksimal.

Berbagai Cara Melakukan Distraksi ke Musuh

Untuk distraksi yang bisa Sobat Booyah lakukan ke musuh di Free Fire sendiri ada berbagai cara tergantung dengan situasi dan kondisi, serta bagaimana tingkat risiko dan keberhasilan yang ingin kalian dapatkan.

Sebagai contoh, Sobat Booyah bisa melakukan distraksi ke lawan dengan cara menghujani musuh dengan bom ataupun flashbang. Musuh tentu saja bakal berfikir bagaimana cara menghindari bom. Di situlah Sobat Booyah bisa mencari celah untuk menyerang musuh.

Selain itu, ada cara lain yaitu dengan melakukan strategi 3-1. 3-1 yang BOOYAHCOID maksud di sini adalah 1 orang menjadi pancingan dengan masuk ke sarang musuh.

Nantinya, ketika musuh berfokus ke 1 orang ini, gantian 3 orang lainnya masuk ke dalam markas musuh tersebut dari arah yang berbeda. Otomatis musuh yang kurang awas akan terkejut dengan kehdairan 3 pemain lain.


Setelah mendengar penjelasan tentang distraksi di Free Fire, apakah sebenarnya strategi ini juga sering Sobat Booyah gunakan ketika bermain Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...