Home Tips Cara Membuat Layar Free Fire Terasa Lebih Luas!

Cara Membuat Layar Free Fire Terasa Lebih Luas!

Hi Sobat Booyah!

Apakah kalian pernah merasakan layar yang terasa sempit saat bermain Free Fire? Mungkin karena kalian menggunakan tombol – tombol yang terlalu besar atau kalian menggunakan fitur In-game Tips Default.

Ya, In-game Tips, atau dalam Bahasa Indonesia Tips dalam game. Di game Free Fire, In-game Tips merupakan waktu hitung mundur zona. Ada dua pilihan pada fitur In-game Tips yaitu Default dan Simple.

Baca Juga: Ingin Mengubah Tampilan Hitmarker Free Fire? Berikut Caranya!

Baca Juga: Bocoran Update Patch Baru FF, Training Ground Dapatkan Pembaruan!

Untuk In-game Tips Default, waktu hitung mundur zona berada di tengah atas layar atau di bawah kompas dan ukurannya cukup besar. Terdapat jam pasir dan kata “Zona Aman akan menyusut dalam …” kata itulah yang membuat layar terasa sempit.

Sumber : Booyah.co.id

Dan untuk In-game Tips Simple, waktu hitung mundur zona terdapat di pojok kiri layar atau diantara kompas dan tempat senjata. Waktunya pun hanya terdapat angka dan jam pasir, dan tidak ada kata-kata. Jadi, layar akan lebih bersih dan luas.

Sumber : Booyah.co.id

Ikuti langkah – langkah di bawah untuk menggunakan In-game Tips Simple

1. Masuk ke Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Pertama, kalian harus membuka game Free Fire dan kalian klik ikon yang berbentuk seperti gear pada pojok kanan atas di bagian tengah. Ikon tersebut akan mengarahkan kalian untuk masuk ke pengaturan.

2. Cari Kontrol

Sumber : Booyah.co.id

Setelah kalian masuk ke pengaturan, kalian bisa mencari pilihan kontrol yang terdapat pada bagian kiri tengah pengaturan.

3. Pilih In-game Tips Simple

Sumber : Booyah.co.id

Kalian akan menemukan banyak pilihan pada bagian kontrol tersebut, setelah itu kalian pilih In-game Tips. Setelah menemukan In-game Tips kalian pilih In-game Tips Simple dengan mengklik “Simple”.

4. Keluar dari Pengaturan

Sumber : Booyah.co.id

Jika kalian sudah menyelesaikan langkah langkah diatas, maka kalian bisa keluar dengan mengklik ikon (X) pada pojok kanan atas. Dengan begitu, kalian telah menggunakan In-game Tips Simple.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...