Home Fun Istilah Preman CS di FF, Kenapa Meresahkan di Free Fire?

Istilah Preman CS di FF, Kenapa Meresahkan di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Ketika bermain Free Fire, tentu di antara Sobat Booyah ada ayng menyadari bahwa Free Fire memiliki berbagai istilah yang tak bakal dijumpai di game-game lain karena keunikan yang dimiliki.

Salah satunya istilah yang cukup populer di kalangan pemain Free Fire adalah istilah Preman CS FF. Yap, bagi Sobat Booyah yang sering bermain Clash Squad tentu sudah tidak asing dengan istilah ini.

Baca Juga: Login Peak Day Free Fighter, Jangan Lewatkan Incubator Voucher Gratis!

Baca Juga: Peak Day Free Fire x Street Fighter, Ada Diskon dan Buff Luck Royale FF!

Tetapi, kenapa istilah ini ada dan siapa sajakah yang tergolong “Preman CS” di Free Fire (FF)? Berikut adlah sedikit penjelasan yang bisa Sobat Booyah berikan tentang pemain yang kerap kali dianggap meresahkan ini!

Apakah Itu Preman CS di Free Fire (FF)?

Preman CS di Free Fire (FF) kerap diartikan sebagai pemain Free Fire yang bermain pada mode Clash Squad namun bermain dengan kurang perhitungan dan juga biasanya dianggap pemain yang memiliki skill kurang.

Kurang perhitungan yang dimaksud di sini adalah pemain yang langsung membeli AWM di ronde ketiga Clash Squad, terlalu lama menggunakan scope padahal tidak terlalu perlu, hingga AFK ataupun maju terlalu barbar padahal tidak ada teman yang bisa melakukan back-up.

Kehadiran Preman CS ini tak jarang dianggap meresahkan bagi pemain terutama yang melakukan Push Rank di Clash Squad secara solo. Uniknya, biasanya pemain memiliki tanda bahwa pemain itu adalah Preman CS atau bukan dari bundle yang dikenakan.

Kehadiran Preman CS nampaknya memang tidak akan pernah hilang, mengingat tidak semua pemain jago dalam bermain Clash Squad ataupun Free Fire. Satu yang pasti yang bisa dilakukan adalah dengan memberinya pengarahan yang lebih baik.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian pernah bertemu dengan Preman CS dan bagaimana menurut kalian tentang hadirnya istilah ini? Apakah memang semeresahkan itu?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...