Home Game Update Event Dr. Beanie, Pet Baru FF Hadir di Bonus Top Up Baru Free...

Dr. Beanie, Pet Baru FF Hadir di Bonus Top Up Baru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pet di Free Fire emerupakan penunjang dalam bermain FF. Dengan menggunakan Pet di Free Fire, Sobat Booyah bakal mendapatkan sebuah skill tambahan yang tidak terdapat di skill karakter Free Fire.

Terbaru, Pet anyar segera ahdir di Free Fire. Pet tersebut adalah Pet Dr. Beanie! Yap, Pet ini akan segera hadir dalam event Bonus Top Up terbaru yang akan segera hadir di Free Fire (FF).

Baca Juga: Istilah Preman CS di FF, Kenapa Meresahkan di Free Fire?

Baca Juga: Login Peak Day Free Fighter, Jangan Lewatkan Incubator Voucher Gratis!

Penasaran seperti apa skill Dr. Beanie di Free Fire dan juga bagaimanakah detail dari event Bonus Top Up FF untuk mendapatkan Pet terbaru ini? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Pet Dr. Beanie FF Bonus Top Up Free Fire

Dr. Beanie FF merupakan Pet dengan wujud bebek kuning. Walaupun memiliki nama depan Dr. bisa dibilang justru tampilan yang Sobat Booyah berbeda yang mana Dr. Beanie terlihat cukup swag terlebih dengan kacamata yang Pet ini kenakan.

Event Bonus Top Up untuk mendapatkan Pet Dr. Beanie bakal berlangsung mulai tanggal 10 Juli 2021. Sobat Booyah bisa mendapatkan Dr. Beanie sebagai bonus dengan melakukan Top Up minimal 200 Diamond.

Pet Dr. Beanie sendiri memiliki skill bernama Dashy Duckwalk. Dengan skill tersebut, karakter Sobat Booyah bakal mendpaatkan tambahan movement speed ketika dalam posisi jongkok.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Pet Dr. Beanie dan apakah skill karakter dari Pet ini bermanfaat?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...