Home Game Update Item Baru Craft Tool Tersedia di Training Ground FF, Ini Fungsinya!

Item Baru Craft Tool Tersedia di Training Ground FF, Ini Fungsinya!

Hi Sobat Booyah!

Update Patch Agustus telah rampung. Kini, Sobat Booyah dapat mencoba beragam hal-hal baru yang sebelumnya telah diperkenalkan melalui Advance Server FF Juli 2021, mulai dari item, senjata hingga deretan attachment baru.

Meski demikian, Ada yang menarik pada Update Patch kali ini. Secara diam-diam, Social Zone Training Ground FF menghadirkan sebuah item terbaru. Item tersebut bernama Craft Tool.

Baca Juga: Update FF Agustus Meriahkan 4nniversary dan Kolaborasi DVLM!

Baca Juga: Raih Emas, Greysia dan Apriyani Dapatkan Diamond FF Gratis Seumur Hidup!

Penasaran seperti apa tampilan serta fungsi dari item terbaru ini? Berikut Berita Booyah telah menyediakan ulasan lengkapnya agar dapat Sobat Booyah simak dengan seksama!

Item Craft Tool di Training Ground FF!

Sumber: beritabooyahid

Social Zone merupakan tempat khusus bagi para pemain untuk bersosialisasi dengan player lain di Training Ground FF. Namun, dengan kehadiran item Craft Tool sepertinya akan menjadikan Social Zone tempat yang lebih menyenangkan.

Craft Tool merupakan item baru yang berada dalam jajaran item Shop Social Zone. Untuk membelinya, Sobat Booyah membutuhkan 5 Training Ground Token. Tidak ada batasan dalam membeli item ini.

Sumber: beritabooyahid

Craft Tool dapat memunculkan 3 jenis bangunan berupa Tembok, Papan Menanjak, dan Lantai Kayu. Ketiganya dapat dipasang dalam wilayah Social Zone dan dibentuk menjadi rangkaian bangunan.

Item ini dapat dijadikan bangunan tertentu sesuai kreatifitas Sobat Booyah atau bahkan dijadikan media berlatih parkour. Kehadirannya membuat Social Zone menjadi tempat nongkrong yang jauh lebih asik bagi para pemain Free Fire.

Itulah ulasan mengenai item baru Craft Tool. Menurut Sobat Booyah, apakah item seperti Craft Tool merupakan hal yang Sobat Booyah harapkan kehadirannya di Training Ground Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...