Home Game Update Update Patch Update FF Agustus Meriahkan 4nniversary dan Kolaborasi DVLM!

Update FF Agustus Meriahkan 4nniversary dan Kolaborasi DVLM!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 4 Agustus kemarin, Free Fire kembali melakukan update dari jam 11.00 WIB hingga sekitaran jam 18.25 WIB. Banyak hal baru pada update kali ini, yaitu mulai dari buff Jota, senjata baru AC80 , fitur baru sharing di Clash Squad, dan masih banyak lagi.

Selain itu, update yang bertepatan pada bulan Agustus ini juga dimeriahkan oleh sederet tampilan baru yang meriahkan ulang tahun Free Fire yang ke-4, dengan tajuk 4nniversary, dan kolaborasi spesial dengan DJ Dimitri Vegas dan Like Mike.

Baca Juga: Raih Emas, Greysia dan Apriyani Dapatkan Diamond FF Gratis Seumur Hidup!

Baca Juga: Free Fire Bakal Bawa Dimitri Vegas dan Like Mike Sebagai Karakter Baru!

Yuk lihat apa saja tampilan yang baru di update Free Fire Agustus berikut ini!

Loading Screen

Masuk ke dalam game Free Fire, Sobat Booyah akan langsung disambut dengan dua DJ terkenal yang kini sedang digandeng oleh Free Fire untuk berkolaborasi.

Yap! DJ Dimitri Vegas dan Like Mike. Kedua DJ ini bisa Sobat Booyah lihat langsung di loading screen dalam bentuk karakter Free Fire dengan tampilan yang keren dan sangat mirip dengan yang aslinya.

Login Screen

Lanjut ke login screen, Sobat Booyah akan langsung dialihkan dengan tampilan baru di tempat konser yang dimeriahkan oleh 4 penyanyi misterius yang memiliki pakaian keren dan menawan.

Lobby

Pada lobby terbaru setelah update Agustus, Sobat Booyah ditempatkan di tengah-tengah tempat konser yang berlatar belakang panggung tempat bernyanyi 4 penyanyi yang hadir pada login screen tadi.

Starting Island

Lalu pada Starting Island, bisa dibilang merupakan Starting Island terbagus dalam sejarah Free Fire. Karena, Sobat Booyah bisa melihat penampilan DJ Alok, DJ Dimitri Vegas, dan DJ Like Mike yang sedang bernyanyi di tempat konser yang megah.

Selain itu, Sobat Booyah juga langsung memegang lightstick berwarna merah untuk ikut meriahkan konser yang dihadiri oleh 3 DJ terkenal ini.

Skin Pesawat

Tidak ketinggalan, pesawat juga diubah tampilannya menjadi lebih menarik. Perpaduan warna ping tua dan emas yang membentuk pola keren menguliti badan pesawat di Free Fire.

Selain itu, Sobat Booyah juga bisa melihat angka 4 yang menandakan ulang tahun ke-4 Free Fire di kedua sisi kanan dan kiri ekor pesawat.

Skin Airship

Tidak hanya pesawat, badan airship juga memiliki tampilan baru yang tidak kalah keren. Masih dengan tema 4nniversary, Sobat Booyah bisa melihat angka 4 besar pada kedua sisi badan airship dengan latar belakang warna ungu yang megah.

Skin Airdrop

Terakhir, airdrop juga diubah penampilannya untuk menambah keseruan bermain Sobat Booyah. Sobat Booyah bisa melihat dengan jelas angka 4 warna putih di setiap sisi airdrop.

Selain itu, juga ada perpaduan warna ungu, ping tua, dan sedikit baluran tipis emas pada kain airdrop yang membuat Sobat Booyah tidak bakal bosan saat looting di airdrop.

Itulah deretan baru setelah update Free Fire di bulan Agustus ini! Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan rentetan event kolaborasi Free Fire x Dimitri Vegas Like Mike dan 4nniversary?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...