Home Fun Sederet Item Unik Berikut Hanya Tersedia di Free Fire!

Sederet Item Unik Berikut Hanya Tersedia di Free Fire!

Hi Sobat Booyah !

Sebagai game battle royale mobile dengan jumlah pemain aktif harian terbanyak di dunia, Free Fire tentu saja memiliki sederet item-item yang bisa digunakan player untuk sekadar bermain atau bahkan menjadi strategi untuk mendapatkan Booyah.

Jenisnya pun ada bermaca, tidak hanya terpaku pada satu fungsi ataupun jenis saja. Yang menariknya, Free Fire memiliki banyak sekali item yang bahkan membuatnya tidak tersedia di game battle royale lain!

Baca Juga: Keren! Inilah Cosplay Elite Pass Anubis Legend II Free Fire!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Baru Yokai Soulseeker Gratis di Free Fire!

Penasaran apa saja daftar dari item yang hanya tersedia di Free Fire dan tidak di game battle royale lain? Berikut BOOYAHCOID akan hadirkan daftarnya!

Toolbox (Upgrade Vest)

sumber : booyahcoid

Toolbox menjadi salah satu item yang keberadaan nya selalu diincar para player. Toolbox dapat meningkatkan level vest dan helmet. Jika sudah mencapai level maksimal, maka vest Sobat Booyah nantinya hanya akan diperbaiki.

Infobox

sumber : booyahcoid

Infobox menjadi salah satu item yang sangat berguna di Free Fire dan perannya cukup krusial. Secara garis besar, Infobox mampu mengingormasikan di mana zona berikutnya akan berada. Sehingga player dapat dengan mudah berada di dalamnya.

Mini Turret

sumber : booyahcoid

Item kecil berupa senjata penembak otomatis ini hanya tersedia di beberapa mode khusus Free Fire saja. Tentu saja, Mini Turret dapat digunakan untuk menembaki musuh dan mempertahankan posisi.

Jump Shoes

sumber : booyahcoid

Jump Shoes memungkinkan Sobat Booyah untuk dapat melompat lebih tinggi dari biasanya. Sayangnya, Jump SHoes sendiri hanya tersedia di beberapa Mode Free Fire saja seperti Mode Explosive Jump, dan Crazy Mode Clash Squad Custom Room.

Jet Shoes

Jet Shoes memiliki kemampuan yang unik karena dapat membawa Sobat Booyah terbang tinggi. Namun sama hal nya dengan Jump Shoes, item satu ini tidak tersedia di mode klasik maupun ranked Free Fire.

Ice Gun

sumber : booyahcoid

Ketika ditembakkan, Secondary Weapon ini dapat mengeluarkan tembok es layaknya Gloo Wall untuk membantu Sobat Booyah bertahan. Uniknya lagi, Gloo Wall yang dikeluarkan Ice Gun dapat bergerak maju beberapa meter.


Selain daftar-daftar di atas, apakah Sobat Booyah juga bisa menyebutkan sederet item lain yang hanya tersedia di game Free Fire dan tidak ada di game battle royale lain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...