Home Fun 5 Nama Zona di Free Fire yang Perlu Kalian Ketahui!

5 Nama Zona di Free Fire yang Perlu Kalian Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Sama halnya seperti game battle royale, Free Fire juga memiliki beberapa zona. Zona di dalam game Free Fire tentu saja memiliki sederet fungsinya masing-masing tergantung dengan apa nama dari zona tersebut.

Namun, tahukah Sobat Booyah bahwa tak semua zona di Free Fire itu juga tersedia game battle royale lain. Ada beberapa jenis zona yang ternyata hanya tersedia Free Fire dan tidak tersedia di game lain!

Baca Juga: Sederet Item Unik Berikut Hanya Tersedia di Free Fire!

Baca Juga: Keren! Inilah Cosplay Elite Pass Anubis Legend II Free Fire!

Untuk itu, BOOYAHCOID akan membawa Sobat Booyah untuk mengetahui zona di Free Fire secara lebih gamblang agar mengetahui perbedaannya dibandingkan dengan game lain/

Safe Zone (Zona Aman)

Utamakan-Safe-Zone-picsay.jpg
Sumber : booyah.co.id

Pada setiap game battle royale pasti memiliki Zona yang satu ini termasuk Free Fire. Seperti namanya, Zona ini bertujuan untuk digunakan pemain untuk dapat bertahan di dalam game. Dan dalam waktu tertentu, Safe Zone akan mengecil hingga nantinya tidak bersisa.

Danger Zone (Red Zone)

20200926_164514.jpg
Sumber : booyah.co.id

Suatu wilayah yang memaksa setiap pemainnya untuk bersembunyi di dalam bangunan atau keluar dari wilayah Danger Zone agar bisa melanjutkan permainan. Pasalnya dalam Zona yang ditandai dengan warna merah pada Map ini, nantinya akan ada sebuah ledakan yang dihasilkan dari jatuhnya bom di area tersebut.

Hot Zone (Blue Zone)

20200926_171029.jpg
Sumber : booyah.co.id

Berbeda dengan Danger Zone yang banyak dihindari pemain Free Fire, Blue Zone di Free Fire merupakan salah satu destinasi tujuan favorit pemain Free Fire. Pasalnya, pada area yang tertutupi zona berwarna biru ini Sobat Booyah bisa menemukan high looting yang tentu saja bakal menunjang permainan kalian.

Toxic Zone

toxic-zone-area-picsay.jpg
Sumber : booyah.co.id

Zona ini muncul ketika Danger Zone selesai. Toxic Zone akan menggantikan posisi Danger Zone. Efek yang disebabkan dari zona ini adalah berkurangnya ketahanan Vest dan Helmet yang kamu kenakan, serta menyedot HP ketika terlalu lama di dalamnya.

Tetapi yang perlu diingat adalah, sekarang sudah tidak ada lagi kabar dari Toxic Zone ini. Yap, Toxic Zone saat ini hanyalah kenangan dan sudah tidak bisa dirasakan pemain Free Fire lagi.

UAV

20200926_172909.jpg
Sumber : booyah.co.id

Hal yang unik dari Free Fire adalah adanya sistem pendeteksi musuh yang dibawa oleh sebuah UAV atau sebuah Drone. Drone ini akan bergerak mengelilingi Map dalam waktu yang telah ditentukan. Drone dapat dihancurkan dengan cara ditembak terus menerus, dan Drone juga akan hancur dengan sendirinya saat tiba waktunya.


Di antara sederer Zona yang ada di Free Fire, manakah yang menurut Sobat Booyah paling membantu permainan kalian di Free Fire?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...