Home Tips Selain Bundle, Ini Item yang Wajib Kamu Beli di Mystery Shop Plan...

Selain Bundle, Ini Item yang Wajib Kamu Beli di Mystery Shop Plan Bermuda!

Hi Sobat Booyah!

Mystery Shop Plan Bermuda sudah dibuka mulai 16 September hari ini. Di sana kamu bisa beli berbagai hadiah menarik dengan harga diskon hingga 90%. Berbeda dari biasanya, Mystery Shop kali ini menghadiahkan hadiah eksklusif FF x Money Heist Bundle Plan Bermuda Street.

Nah, selain Bundle, ada 5 Item menarik lain yang wajib juga kamu beli. Apa saja kelima hadiah itu? Yuk cek di bawah!

1. Elite Pass

Kamu suka Bundle Celestial Street yang bisa didapat dari Elite Pass Season ini? Jika iya, berarti kamu wajib beli Item Elite Pass ini. Item ini berfungsi untuk langsung mengaktifkan Elite Pass yang sedang berlangsung di Season ini.

2. Celestial Street Badge Bundle

Masih berhubungan dengan Elite Pass, tak lengkap kalau kamu tidak sekalian beli beli Celestial Street Badge Bundle. Badge ini bisa kamu gunakan untuk meng-unlock semua hadiah menarik yang ada di Elite Pass Celestial Street, termasuk Bundle Street Angel dan Street Devil.

Baca Juga Ini Manfaat Lain yang Bisa Didapat dari Electric Surfboard Free Fire!

Baca Juga Yuk Simak Cara Prediksi Musuh di Free Fire!

3. Name Change Card

Name Change Card sendiri bukanlah Item langka. Kamu bisa membelinya di Shop dengan harga 390 Diamond atau seharga 312 Diamond/200 Guild Token jika membeli di Guild Shop. Kamu bisa membeli Name Change Card dengan harga diskon hingga 90% di Mystery Shop, jadi walaupun saat ini kamu belum butuh tidak ada salahnya beli dari sekarang untuk dipakai nanti.

4. Incubator Voucher

Incubator Free Fire selalu menawarkan Bundle dan Gun Skin keren yang pasti diinginkan semua Survivors. Namun Item-item di Incubator sangat mahal karena kamu membutuhkan Blueprint sekaligus Evolution Stone untuk ditukarkan dengan hadiah. Dengan Incubator Voucher, kamu bisa spin lebih murah dari menggunakan Diamond.

5. Plan Bermuda Voucher

Fungsinya mirip dengan Incubator Voucher, Plan Bermuda Voucher khusus digunakan untuk spin di Luck Royale eksklusif Plan Bermuda. Saat ini Voucher tersebut bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Bundle Plan Bermuda Kunoichi dan P90 Make It Rain.


Itu dia 5 Item menarik yang wajib kamu beli di Mystery Shop Plan Bermuda. Apakah kamu sudah beli kelima-limanya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...