Home Fun 4 Lokasi di Map Kalahari Free Fire Ini Terbilang Jarang Dikunjungi Pemain!

4 Lokasi di Map Kalahari Free Fire Ini Terbilang Jarang Dikunjungi Pemain!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game yang unik. Karena itu game satu ini kian laris di berbagai kalangan. Terbukti, saat ini Free Fire telah tercatat berhasil mendapatkan lebih dari 100 juta pemain aktif dalam satu hari.

Tidak hanya membutuhkan skill, berbagai strategi pun perlu dipelajari agar bisa bertahan sampai zona akhir. Selain itu, lokasi turun juga menjadi salah satu faktor penentu kemenangan.

Baca Juga: Sederet Alasan Kenapa Kamu Wajib Mencoba Bermain Barbar di Free Fire!

Baca Juga: Selain Bundle, Ini Item yang Wajib Kamu Beli di Mystery Shop Plan Bermuda!

Sebagian player tidak terlalu menyukai peperangan pada awal turun, karena itu Sobat Booyah perlu mengetahui lokasi di map Kalahari yang jarang dikunjungi player lain. Nah kali ini BOOYAHCOID akan bagikan beberapa lokasi tersebut. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Mammoth

Meski kerap menjadi salah satu lokasi pada mode Clash Squad, pada ranked atau classic Mammoth merupakan lokasi yang bisa dibilang sepi dan cukup jarang dikunjungi oleh para player.

Karena pada daerah ini tidak terlalu banyak lootingan yang cukup untuk menyuplai satu squad. Apabila terpaksa, tidak ada salahnya untuk mengunjungi lokasi unik yang terdapat fosil binatang ini.

Old Hampton

Menjadi salah satu lokasi yang terletak di pinggiran atau ujung dari Kalahari, membuat Old Hampton jarang dikunjungi para player. Selain faktor tersebut, pada lokasi ini pun tidak terlalu banyak looting-an yang bisa didapat untuk satu tim. Tetapi untuk menghindari peperangan, Old Hampton sangat cocok meski perlu mencari perlengkapan di lokasi lain.

Shrines

Berdekat dengan Old Hampton, lokasi yang memiliki dua bangunan kuno ini juga terletak di pinggiran map Kalahari. Tetapi, pada daerah Shrines kamu bisa mendapatkan sedikit lebih banyak looting-an. Meski begitu lokasi ini sangat jarang dikunjungi.

Sekalipun ada squad yang memutuskan untuk turun di Shrines, hampir bisa dipastikan jumlahnya tidak akan sampai lebih dari Squad.

Council Hall

Meski memiliki banyak lootingan yang cukup bagus, Council Hall juga sepi dikunjungi para player. Karena daerah ini terletak di pinggiran, hal itu juga menjadi faktor para player tidak terlalu menyukai mendarat di Council Hall. Tetapi, bagi kamu yang tidak terlalu menyukai peperangan di awal game, bisa mencoba berkunjung ke daerah ini.


Selain sederet tempat di Kalahari yang telah disebut di atas, apakah Sobat Booyah juga bisa menyebutkan tempat lain yang jarang dikunjungi pemain Free Fire ketika bermain di map Kalahari?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...