Home Tips Jangan Asal, Ini Tips untuk Kamu Looting Secara Maksimal di Free Fire

Jangan Asal, Ini Tips untuk Kamu Looting Secara Maksimal di Free Fire

Looting memang menjadi hal yang cukup penting ketika kalian memainkan permainan Free Fire ini. Bagaimana tidak? Lokasi looting yang baik dapat kalian gunakan untuk mempersenjatai diri kalian sendiri sehingga kalian dapat memenangkan permainan ini.

Lalu, bagaimana cara looting agar maksimal atau bahkan bisa sampai booyah? Berikut langkah-langkah yang dapat kalian lakukan untuk melakukan looting di game ini.

1. Berburu Jamur

Langkah awal yang dapat kalian lakukan adalah dengan berburu jamur. Jamur merupakan senjata yang harus kamu buru.

Jika kalian rutin dalam mencari jamur pada saat kalian looting, maka jamur tersebut akan membantu kalian untuk melakukan regenerasi darah.

Pastinya kalian akan sangat membutuhkan regenerasi darah bukan? Itulah mengapa kalian harus mencari jamur ketika melakukan looting.

2. Prioritas Item Tertentu

Cara looting biar booyah kemudian adalah pastikan kalian mencari prioritas item- item tertentu yang akan membantu kalian dalam menghadapi musuh. Hal ini dikarenakan, kalian tidak dapat mengambil semua item yang ada di game ini.

Jadi pastikan ketika kamu mendapatkan item yang akan membantumu untuk melakukan looting dan menghadapi musuh.

Kalian dapat mencoba untuk memilih machine gun, assault rifle ataupun sniper sebagai item utama dalam memainkan permainan Free Fire ini.

3. Kejar Supply Box dari Pesawat

Ketika kalian menemukan pesawat, maka cobalah untuk mencari supply box yang ada di pesawat tersebut. Ketika kamu mendapatkan supply box, maka kamu akan mendapatkan senjata langka yang tidak akan kamu temukan di tempat lain.

Hal inilah yang membuat kamu mengapa kamu harus mencoba untuk looting di dekat pesawat karena kalian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan supply box sebagai salah satu cara looting biar booyah.

4. Mendarat di Lokasi yang Jauh dari Pesawat

Langkah terakhir adalah pastikan kalian melakukan pendaratan yang tidak jauh dari pesawat. Selain kamu memiliki kesempatan untuk memperoleh supply box yang ada di dalam pesawat, kalian juga dapat kesempatan yang sangat luas ketika melakukan looting.

Cara looting biar booyah ini cukup mudah. Kalian cukup melompat dari pesawat ketika kalian memiliki kesempatan yang banyak untuk melakukan looting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...