Home Tips 3 Tips Push Rank di Awal Ranked Season 28 Free Fire, Pasti...

3 Tips Push Rank di Awal Ranked Season 28 Free Fire, Pasti Naik Terus!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 16 Juni kemarin, Free Fire kembali memasuki Ranked Season terbaru. Jika sebelumnya Sobat Booyah bermain di Ranked Season 27, kini Sobat Booyah harus mulai bertarung lagi demi tier Grand Master di Ranked Season 28.

Seperti biasanya pada awal-awal pembaruan Season, banyak pemain yang melakukan push rank karena ingin naik ke tier tertinggi dengan lebih dulu. Nah bagi Sobat Booyah yang juga ingin push rank di awal Ranked Season 28, berikut Berita Booyah beri tipsnya!

Baca Juga: Intip Tips Terbaik Manfaatkan Fitur Team Boost di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Hal Ini Buat Ranked Season 28 FF Lebih Menarik dari Season Sebelumnya!

Pikirkan Strategi Secara Matang

Di awal Season, pasti masih ramai pemain-pemain yang ingin push rank. Maka dari itu agar Sobat Booyah tidak naik-turun terus pointnya, Sobat Booyah bisa memikirkan strategi yang tepat dengan matang untuk permainan Sobat Booyah.

Jika Sobat Booyah sudah mendapatkan strategi yang tepat dengan permainan Sobat Booyah, Sobat Booyah bisa menerapkannya dengan konsisten agar point Rank Sobat Booyah naik terus, dalam artian tidak too soon.

Main Bersama Teman

Main bersama teman bisa menjadi salah satu tips agar Sobat Booyah bisa push rank dengan mudah. Selain permainan menjadi lebih seru, berkat adanya Revival System, tim Sobat Booyah tidak akan bisa too soon dan mudah meraih top 5 dengan perolehan point Ranked yang banyak

Pilih Karakter, Pet, dan Senjata yang Tepat

Sering dianggap remeh, penggunaan karakter dan pet juga wajib diperhatikan. Walaupun Sobat Booyah menggunakan karakter dan pet yang sedang META saat ini namun tidak sesuai dengan permainan Sobat Booyah, tentu skill dari karakter dan pet yang Sobat Booyah gunakan tidak akan berjalan efektif.

Ini juga berpengaruh ke penggunaan senjata, Sobat Booyah harus menggunakan senjata yang nyaman di tangan Sobat Booyah agar saat dibawa bermain, mudah dan enak dalam menyerang musuh.

Itulah 3 tips yang bisa Sobat Booyah terapkan untuk push rank di awal Ranked Season 28 ini! Apakah di antara Sobat Booyah sudah ada yang meraih tier Master ataupun Grand Master sekarang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...