Home Tips Jangan Memutuskan Bermain Barbar di Awal Jika Kondisi Begini!

Jangan Memutuskan Bermain Barbar di Awal Jika Kondisi Begini!

Hi Sobat Booyah!

Bermain barbar tak jarang memang menjadi kesukaan pemain Free Fire. Bermain agresif dengan segera mencari musuh dan mendatanginya menjadikan permainan terasa lebih aktif.

Bermain barbar pun bisa dibedakan dalam berbagai bagian. Slaah satunya adalah bermain barbar pada early game. Barbar model ini biasanya melakukannya dengan turun di tempat yang ramai.

Baca Juga: Beberapa Hal yang Identik Dengan Keberadaan Player Old di Free Fire!

Baca Juga: Ini Dia Sederet Senjata yang Tersedia di War Chest Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, jika Sobat Booyah nantinya mengalami berbagai kondisi berikut, jangan terlalu memaksakan diri untuk bermain barbar sampai mendapatkan looting yang cukup agar tidak merugikan diri sendiri!

Belum Memiliki Tempat Turun yang Jelas

Sumber: booyah.co.id

Tidak jarang, pemain Free Fire ketika masih di pesawat bingung untuk turun di mana. Hal sepele inilah yang kadang membuat pemain akan kalah ketika bermain barbar karena akan telat turun.

Maka dari itu, Sobat Booyah bisa berpikir cepat dengan memiliki beberapa landing spot. Selain itu, kalian juga harus memiliki tempat looting favorit supaya memudahkan ketika turun.

Telat Turun

Telat turun, biasanya bisa disebabkan beberapa hal seperti belum memiliki tempat turun yang kelas sehingga kehilangan momen turun, kalah cepat dengan pemain lain, hingga karena timing yang salah.

Hal ini bisa diatasi dengan terbiasa turun di tempat yang sama. Hal tersebut akan membuat Sobat Booyah lebih mudah menentukan waktu turun di tempat yang kalian kehendaki.

Turun di Tempat yang Memiliki Looting Kurang

Memiliki resources yang kurang, membuat barbar Sobat Booyah di awal justru akan berubah menjadi bencana. Cobalah untuk mencari tempat turun yang memiliki resources cukup di awal game.

Tetapi jika Sobat Booyah tidak bisa mendapatkannya, cara yang paling aman adalah dengan cara menjadi third party ketika di awal permainan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...