Home Fun Yuk Ketahui Lokasi Jembatan di Map Kalahari Free Fire!

Yuk Ketahui Lokasi Jembatan di Map Kalahari Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai pengembang game Free Fire kerap memberikan berbagai update menarik. Salah satunya dengan merilis map Kalahari pada 28 Februari 2020 lalu. Meski mendapat pro dan kontra, kini para player sepertinya telah terbiasa dengan map satu ini.

Mengambil tema gurun pasir, banyaklah hal menarik, seperti bangunan kuno dan lainnya. Tidak hanya hamparan pasir saja, pada map Kalahari juga terdapat beberapa jembatan, meski tidak terlalu panjang.

Baca Juga: Cantik dan Tangguh, Ini 5 Karakter Perempuan Populer di Free Fire!

Baca Juga: Yuk Simak 5 Karakter Laki-laki Populer di Free Fire!

Nah berikut ini, BOOYAHCOID akan bagikan beberapa lokasi jembatan yang ada di Kalahari. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Council Hall

Meski berada di ujung map, daerah Council Hall memiliki lootingan yang cukup bagus. Beberapa player yang ingin bermain santai, kerap turun ke lokasi ini. Apabila ingin melanjutkan perjalanan ke Confinement, kamu bisa menuju jembatan yang terletak di awal masuk Council Hall.

Shirines

Hanya terdapat dua bangunan pada daerah Shirines. Meski demikian, masih ada player yang turun ke daerah ini. Untuk mencukupi perlengkapan, kamu masih perlu mencari ke daerah lain. Untuk menuju ke lokasi Old Hampton kamu bisa menggunakan jembatan yang terletak di sebelah kanan atau kamu juga bisa menyebrangi air.

Old Hampton

Memiliki cukup lootingan, Old Hampton merupakan salah satu lokasi di ujung map, yang kerap dikunjungi player. Untuk melanjutkan perjalanan, kamu bisa menggunakan jembatan yang menghubungkan ke daerah Foundation.

Bayfront

Berdekatan dengan lokasi central, Bayfront banyak dikunjungi para player. Selain memiliki lootingan yang cukup bagus, lokasi ini juga sangat tepat untuk dijadikan area peperangan. Untuk bemain aman, kamu bisa sedikit mundur ke daerah Coucil Hall dengan menggunakan jembatan yang terletak di dekat empat deretan rumah di Bayfront.


Itulah beberapa lokasi jembatan yang ada di Kalahari Free Fire. Dari penjelasan di atas, lokasi mana yang baru Sobat Booyah ketahui?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...