Home Fun Ini 5 Bundle Seri Duo Royale Free Fire Terbaik Versi BOOYAHCOID !

Ini 5 Bundle Seri Duo Royale Free Fire Terbaik Versi BOOYAHCOID !

Hi Sobat Booyah!

Duo Royale merupakansalah satu seri gacha yang terdapat dalam luck royale Free fire. Seperti namanya, sepasang bundle laki laki dan Perempuan menjadi hadiah utama yang siap didapatkan.

Duo royale biasanya hadir bersamaan dengan event event ingame Free fire. Pastinya bundle hadiah utama nya menampilkan keunikan tersendiri yang membuat nya semakin menarik.

Baca Juga: Memadukan Dua Karakter Awakening di Free Fire, Apakah Cocok?

Baca Juga: Perlu Diketahui, Ini Fakta Unik Ghillie Bush Free Fire!

nah, pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID telah merangkum seri Duo Royale terbaik yang oernah hadir di Free fire!

Technoheart

sumber : Garena Free Fire

Duo Royale seri ke-8 spesial valentine ini tentunya rilis pada tanggal 14 Februari yang lalu. Bundle dengan dominasi warna cerah seperti merah dan biru ini berhasil memikat hati sobat booyah. Tak sedikit yang menginginkan bundle ini hadir kembali di Free fire.

Skull Rider

sumber : Garena Free Fire

Merupakan Duo Royale seri pertama yang hadir pada tanggal 20 Oktober 2018, bertepatan dengan event Halloween. Tampil dengan dominasi warna merah hitam yang disertai nyala api, tak salah jika bundle ini menarik minat banyak sobat booyah. duo royale ini mendapatkan julukan “Ghost rider” karena tampilan nya mirip seperti serial film tersebut

Fortune Tales

sumber : Garena Free Fire

Duo Royale seri ke-2 ini hadir pada tanggal 3 Februari2019 sejalan dengan event Lunar Free Fire. Kesan elegan dari bundle ini semakin terlihat dengan perpaduan warna merah dan emas. Ditambah lagi dengan efek keren nya, menjadikan dua bundle ini jadi salah satu yang terbaik

Lee The Dragon & Tang The Assasin

sumber : Garena Free Fire

Merupakan seri ke-7 Duo Royale yang hadir pada tanggal 8 Januari yang lalu. Bertemakan pasangan ahli bela diri kungfu, duo royale ini sukses mendapat tempat dihati sobat booyah. Banyak yang menantikan kehadiran bundle ini untuk yang kedua kalinya di Free Fire.

Electric Shock & Wildfire

sumber : Garena Free Fire

Duo royale seri ke-4 ini hadir pada tanggal 10 Juli 2019. Mengangkat tema elemental power petir dan api, kedua bundle ini memang layak di nobatkan sebagai yang terbaik karena tampilan nya yang sangat keren. Beberapa waktu yang lalu Free Fire memberikan kesempatan kedua buat Sobat Booyah dengan menghadirkan kembali duo royale ini.


Selain deretan daftar di atas, manakah Duo Royale bundle yang menjadi favorit Sobat Booyah dalam game Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...