Home Fun Jess No Limit Beli Akun Sultan Free Fire! Berapa Harganya?

Jess No Limit Beli Akun Sultan Free Fire! Berapa Harganya?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game mobile yang memiliki banyak player dari semua kalangan, tidak heran melalui game ini banyak sekali melahirkan para pro player yang mampu mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Tidak hanya itu, game ini pun banyak memiliki YouTuber sukses yang kerap menghiasi layar smartphone kita. Salah satu YouTuber terkenal yang baru-baru ini sedang menjajal game Free Fire adalah Jess No Limit.

Baca Juga: Yuk Cek List Perlombaan FFCT Periode 22 – 28 Juni 2020!

Baca Juga: Elhaya Tegaskan Royale Combat Season 5 Bukan Untuk Player Lemah!

Sumber: YouTube Jess No Limit

Dengan memiliki lebih dari 15,7 juta subscibers, Jess No Limit memang sudah beberapa kali menghadirkan konten Free Fire. Tetapi baru-baru ini, melalui salah satu konten YouTube-nya yang kini menjadi trending 1 untuk game, ia ternyata telah membeli akun Free Fire dengan harga yang fanstastis!

Jess No Limit sendiri mengikuti sebuah lelang untuk mendapatkan akun tersebut. Akun Free Fire yang saat ini dimiliki oleh Jess No Limit ini sendiri dibuka pada harga Rp 2,5 juta. Tetapi, Jess No Limit membelinya di harga Rp 5,5 juta!

Sumber: YouTube Jess No Limit

Kini, dalam akun barunya, Jess No Limit telah memiliki banyak karakter serta item-item sultan lainnya. Untuk karakternya sendiri, hanya ada satu karakter yang belum dimiliki Jess No Limit yaitu Steffie

Selain untuk keperluan konten game Free Fire, Jess No Limit juga menyampaikan alasan mengapa ia membeli akun tersebut karena ternyata akun sebelumnya hanya memiliki sedikit item saja.

“Jadi kemarin akunku yang lama itu dikit banget item-nya guys, gak kayak gini guys.” Terang Jess No Limit.

Dalam video tesebut, Jess No Limit juga memamerkan seluruh item yang dimiliki pada akun tersebut. Dan memang jika kalian menonton sampai habis, jumlah item yang dimiliki sangatlah banyak dan memang pantas untuk dihargai dengan harga yang cukup mahal.

Penasaran dengan akun Free Fire yang dibeli Jess No Limit? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di bawah!


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, dengan sederet item serta skin yang dimiliki pada akun tersebut, apakah akun Free Fire yang dibeli Jess No Limit tergolong mahal?

40 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...