Home Fun Joe Taslim dan Anya Geraldine Ikut Meriahkan Free Fire 3rd Anniversary!

Joe Taslim dan Anya Geraldine Ikut Meriahkan Free Fire 3rd Anniversary!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa kurang dari seminggu lagi Free Fire bakal memasuki tahun ketiganya. Game yang sebelumnya dirilis tahun 2017 ini telah berhasil memikat banyak pemain untuk bermain dan mendapatkan Booyah.

Untuk menyambut ulang tahun Free Fire yang ketiga, tentu saja bakal hadir berbagai event yang bisa Sobat Booyah lakukan dan hadiah yang disiapkan tidaklah main-main jumlahnya!

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Wukong Disebut Karakter yang Terlalu Lemah di Free Fire

Baca Juga: Istilah-istilah yang Hanya Digunakan Player Free Fire!

Selain hadiah serta event yang menarik, dalam merayakan hari jadi Free Fire yang ketiga Garena Free Fire Indonesia menghadirkan sebuah video khusus yang tentunya sangat meriah.

Terdapat karakter Jota atau yang merupakan adaptasi dari sosok Joe Taslim. Tidak hanya itu saja, Sobat Booyah bakal melihat adanya Anya Geraldine yang sedang bercosplay menjadi salah satu karakter Free Fire, Kapella.

Penasaran dengan bagaimana video lengkap dari perayaan ulang tahun ketiga Free Fire bersama Anya Geraldine dan Joe Taslim? Sobat Booyah bisa melihatnya di bawah ini!


Jadi, selain Joe Taslim dan Anya Geraldine, apakah Sobat Booyah juga sudah siap untuk menyambut ulang tahun Free Fire ketiga yang membagikan hadiah sangat banyak ini?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...