Home Esports Island of Gods Amankan Titel Juara GoPay Arena Championship 2020!

Island of Gods Amankan Titel Juara GoPay Arena Championship 2020!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu turnamen esports yang hadir di masa pandemi COVID-19 ini, tidak terasa gelaran GoPay Arena Championship 2020 untuk cabang game Free Fire akhirnya telah usai diselenggarakan.

Mempertandingkan ribuan tim yang terbagi ke dalam dua kualifikasi yaitu Invitation Qualifier dan Open Qualifier, untuk Free Fire sendiri GoPay Arena Championship memiliki total hadiah sebesar Rp 334 juta.

Baca Juga: Tips Ala Lurah Gaming Ini Bantu Kamu Masuk Guild Free Fire Impian!

Baca Juga: Bocoran Event Bullseye Terbaru, Dapatkan Gun Skin Groza Great Plunder!

Terbagi ke dalam dua hari, pelaksanaan Grand Final GoPay Arena Championship 2020 sejatinya telah dimulai pada tanggal 30 Juli 2020 kemarin dengan menyelesaikan 8 match terlebih dahulu.

Sumber: YouTube GoPay Indonesia

Dan kemarin, menjadi pembuktian siapakah tim yang berhasil keluar sebagai juara. Dengan mempertandingkan 2 match sisa, Island of Gods yang pada hari pertama memuncaki klasemen berpeluang besar untuk menjadi jawara.

Prediksi tersebut ternyata benar adanya! berhasil meraih Booyah pada match ke-10 atau match terakhir, tidak ada tim lain yang bisa membalap keperkasaan Island of Gods dengan total perolehan pointnya sebesar 2545 point.

Bahkan, RRQ Hades yang coba tampil ngotot dengan bermain agresif di match terakhir harus puas berada di peringkat kedua setelah harus terpaut 11 point dari Island of Gods yang berada dipuncak.

Sumber: YouTube GoPay Indonesia

Tidak berhenti sampai di situ, IOG.Lorddd juga berhasil diganjar raihan Terminator pada GoPay Arena Championship 2020 ini. Ia sukses membubuhkan 23 kill selama 10 match pertandingan Grand Final.

Sementara itu, berikut merupakan daftar klasemen akhir dari pagelaran Grand Final GoPay Arena Championship untuk game Free Fire.

Sumber: Instagram @mineskiesports.id

Selamat tentunya untuk Island of Gods yang sukses keluar sebagai juara pada GoPay Arena Chmapionship 2020! Semoga prestasi ini bisa menjadi pembuka untuk berbagai prestasi lain dari IOG di tahun 2020 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...