Home Esports FFML Season IV Juara, Target Mutlak DRNX.Gardu Bareng Dranix Esports di FFML Season IV!

Juara, Target Mutlak DRNX.Gardu Bareng Dranix Esports di FFML Season IV!

Hi Sobat Booyah!

Siapa yang tidak mengenal Dranix Esports, setelah namanya kian melejit berkat keberhasilannya mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional Free Fire World Series 2019 yang berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil pada 16 November 2019 lalu.

Dengan deretan prestasi yang berhasil ditoreh, Dranix Esports kembali berlaga bersama ke delapan belas tim lainnya pada ajang FFML Season IV Divisi 1 mendatang. Berita Booyah berkesempatan berbincang dengan Drnx.Gardu untuk melihat perkembangan tim dalam mempersiapkan pertarungan di FFML Season IV Divisi 1.

Baca Juga:

Baca Juga:

Sumber: Instagram ff.esports.id

DRNX.Gardu Berikan Target Untuk Raih Juara

Kejelasan tujuan akan memperkuat tim dalam mengambil langkah ke depan. DRNX.Gardu menuturkan target pribadinya saat ini, untuk membawa tim meraih gelar juara FFML, FFIM dan sebagai wakil Indonesia di FFWS nanti.

“Target buat Dranix yang ingin sekali diwujudkan, bisa membawa tim ini sebagai juara FFML dan FFIM serta mewakili Indonesia di FFWS,” ungkap DRNX.Gardu.

Dengan skill dan pengalaman lebih, mengantarkan DRNX.Gardu untuk bergabung bersama tim Dranix Esports. Perasaan senang dan merasa belum percaya disampaikan Drnx.Gardu karena telah diberikan kesempatan menjadi bagian dari Dranix Esports.

“Perasaannya senang sekali, awalnya tidak menyangka bisa masuk tim Dranix yang bisa dibilang salah satu tim kuat di Divisi 1,” jelasnya.

Tingkatkan Waspada Menghadapi POT C

Berada dalam satu pot bersama tim pesaing yang kuat, DRNX.Gardu menyampaikan telah mempersiapkan strategi khusus. Selain itu, mereka juga akan lebih berwaspada dengan semua tim untuk meraih juara.

“Strategi pasti ada, tunggu dari kita karena semua tim yang ada di POT C sangat kuat. Hal itulah yang membuat kami meningkatkan kewaspadaan.”

Terakhir, DRNX.Gardu menegaskan bahwa Dranix Esports akan meraih juara. Untuk para Survivors, agar selalu mendukung dan berikan do’a yang terbaik untuk kemenangan Dranix Esports.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...