Home Fun Beberapa Hal Unik yang Pasti Bisa Ditemui di Training Ground Free Fire...

Beberapa Hal Unik yang Pasti Bisa Ditemui di Training Ground Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Semakin besar minat pemain pada fitur Traning Ground Free Fire, maka semakina banyak pembaruan dan perkembangan didalamnya. Tak hanya tempat untuk pemanasan dan berlatih, kini Training Ground dijadikan sebagai tempat mengusir rasa bosan.

Training Ground tak pernah sepi pemain. Bisini, Sobat Booyah dapat menemukan banyak pemain yang tak jarang menunjukkan sikap dan tingkah laku unik atau bahkan membuat yang membuat kesal.

Baca Juga

Baca Juga

Berdasarkan pengalaman pribadi penulis, terdapat beberapa hal menyebalkan yang sering kali ditemukan saat bermain di Training Ground Free Fire. Langsung saja ke pembahasannya!

Sultan Tukang Pamer

Sumber: beritabooyahid

Di Social Zone Training Ground FF, Sobat Booyah dapat menemukan banyak pemain berpenampilan mencolok dengan bundle mahal dan tak lupa membawa Gun Skin ekslusif seperti Evo Gun Skin.

Terkadang, para sultan ini bermain di Social Zone hanya untuk pamer. Yang membuat tingkah pamer ini semakin menyebalkan, terkadang mereka mengejek pemain-pemain lain dengan kata-kata tak pantas dan nada merendahkan. Tipe pemain seperti ini halal untuk di banned.

Player Gombal

Sumber: beritabooyahid

Masih di Social Zone, Sobat Booyah dapat dengan mudah menemukan pemain yang kemampuan merayunya diatas rata-rata. Mengincar karakter perempuan, para penggombal ulung ini biasanya melancarkan godaan melalui fitur chat yang terkadang memunculkan rasa muak.

Tak lupa dengan emote-emote Love dan Bunga yang menjadi senjata andalan, gombalan yang dilontarkan sering kali bermuara pada ajakan mabar dan permintaa pertemanan yang terlihat sedikit menggelikan.

Buat Konten Jedag-Jedug Seperti Syuting Sinetron

Sumber: beritabooyahid

Yang satu ini pasti pernah Sobat Booyah temui atau bahkan dilakukan sendiri. Memang Training Ground menjadi salah satu lokasi untuk editor berkelas membuat konten jedag-jedug. Terkadang, pemain akan mengajak pemain random untuk bersama-sama membuat konten.

Akan ada satu pemain yang menjadi Sutradara, yang menentukan lokasi, posisipemain, dan emote yang digunakan. Jika diperhatikan, ternyata proses syuting jedag-jedug lebih unik dan lucu ketika dilihat dari balik layar.

Tukang Rusuh Saat Main Craft Tool

Sumber: beritabooyahid

Item Baru Craft Tool yang tersedia di Training Ground sejak update patch terbaru membawa suasana baru. Para pemain dapat menggunakannya untuk membentuk bangunan-bangunan abstrak atau alat bantu memanjat ke atap-atap bangunan.

Saat sedang asik merangkai tiap bangunan, ada saja pemain yang bertingkah iseng dan menghancurkan setiap rangkaian tem craft tool yang telah susah payah dibuat. Bahkan yang lebih menyebalkan lagi ketika hampir sampai di tempat tujuan, bangunan yang dinaiki malah dihancurkan. Akhirnya kita terjatuh dan harus mengulang dari awal.

Diantara hal-hal unik dan menyebalkan diatas, mana yang paling sering Sobat Booyah alami? Atau, jangan-jangan Sobat Booyah lah pelakunya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...