Home Highlight Kamu Pecinta Sniper Free Fire (FF)? 3 Skin AWM Ini Wajib Kamu...

Kamu Pecinta Sniper Free Fire (FF)? 3 Skin AWM Ini Wajib Kamu Miliki!

Hi Sobat Booyah!

Bagi sebagian Sobat Booyah, senjatasniper seperti AWM merupakan senjata andalan yang dapat membantu ketika bermain. Bukan tanpa alasan, kelebihan nya pada Damage dan Range memang sangat menguntungkan.

Tak hanya itu, akurasi yang tinggi dari AWM membuat senjata ini dapat menghabisi musuh dengan cepat dan tepat. Untuk dapat memaksimalkan, perlu adanya skin yang dapat memberikan peningkatan yang signifikan.

Baca Juga: [Quiz] Cuma Pemain yang Hobi Ngebom yang Bisa Tebak 15 Skin Granat Ini!

Baca Juga: Pan Booyah Day Bisa Kamu Dapatkan Gratis Dari Bonus Top Up Diamond FF!

Dan untuk mendukung hal tersebut, kali ini BOOYAHCOID akan menghadirkan rekomendasi 3 gun skin AWM yang cocok kalian gunakan pada senjata yang satu ini!

AWM – Duke Swallowtail

Sumber: Booyahcoid

Merupakan Gun Skin legendary pertama AWM, skin ini memiliki peningkatan yaitu:

  • Rate of Fire(++)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(-)

Fire Rate yang tinggi pada Skin ini dapat membuat Sobat Booyah meng-hit musuh lebih cepat. Dikombinasikan dengan Damage mematikan khas AWM, skin ini sangat cocok untuk kill musuh secara instan.

Pengurangan Reload Speed rasanya tak berdampak buruk, karena Penambahan statistik Magazine membuat Sobat Booyah tak perlu takut kehabisan peluru. Terlebih jika didukung Oleh Magazine Level 3 atau Double Magazine.

AWM – Vandal Revolt

Sumber: Booyahcoid

Skin AWM dengan corak warna biru dan kuning yang keren ini cukup worth it untuk digunakan. Bukan tanpa alasan, penambahan statistiknya juga cukup baik, yaitu:

  • Damage(+)
  • Magazine(+)
  • Range (-)

Seperti yang kita tahu, AWM sendiri merupakan Sniper dengan Damage paling besar saat ini. Penambahan Damage tentunya menambah kesan mematikan skin ini. Didukung dengan Magazine tambahan, tentunya Sobat Booyah tak perlu repot untuk buru-buru me-reload ketika sedang berusaha menghajar musuh.

AWM – Valentines

Sumber: Booyahcoid

Skin AWM dengan tema Valentines yang satu ini memiliki penambahan statistik yang cukup baik, yaitu:

  • Rate of Fire (+)
  • Reload Speed (+)
  • Magazine (-)

Penambahan Fire rate membuat setiap timah panas yang Sobat Booyah tembakkan akan lebih cepat mengenai musuh, sehingga musuh tidak mudah menghindar.

Selain itu, Penambahan Statistik Reload Speed pada skin ini tak hanya mendukung permainan Sniper Sobat booyah, tetapi juga menutupi kekurangannya pada pengurangan statistik magazine. Skin AWM yang satu ini patut dicoba.


Selain deretan skin AWM di atas, apakah Sobat Booyah juga memiliki daftar lain skin mematikan yang bisa digunakan ketika bermain Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...