Home Fun Mengenal Sosok YouTuber Free Fire RizalMuk semakin dekat!

Mengenal Sosok YouTuber Free Fire RizalMuk semakin dekat!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal di dunia. Pernah mencapai rekor 100 juta pemain aktif dalam satu hari, tidak heran jika Free Fire melahirkan banyak sekali pro player dan YouTuber.

Rizalmuk, adalah salah satu YouTuber Free Fire terkenal dan saat ini telah memiliki lebih dari1,67 juta subscribers di kanal YouTube pribadinya. YouTuber yang terkenal akan konten menarik #ngoceh nya itu berhasil menarik perhatian pemain Free Fire di YouTube.

Baca Juga: Skyla Ungkap GRIZLY Kembali Ke Kompetitif Free Fire?

Baca Juga: Mengulik Perjalanan Karier Notnot Bareng Kemas Pake Z!

Nah, pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID berhasil berbincang-bincang dan mengajukan beberapa pertanyaan ke Rizalmuk. Langsung simak di bawah yuk.

Sumber: Instagram Rizalmuk

Rizal Mukhafidin atau lebih dikenal Rizalmuk, merupakan YouTuber kelahiran 31 Agustus 1993, Lampung.

“Nama Rizal Mukhafidin di kenal di publik dgn nama Rizalmuk, kelahiran Lampung, 31 Agustus 1993,” jawab Rizalmuk ke BOOYAHCOID.

Sumber: Instagram Rizalmuk

Alasan Rizalmuk memilih nama “Rizalmuk Game” untuk kanal YouTubenya adalah karena nama Rizalmuk merupakan singkatan dari nama lengkapnya, dan tujuannya adalah untuk memudahkan serta membangun personal branding.

Pada awal kariernya di YouTube, nama Rizalmuk masih sangat asing untuk disebut oleh para viewer. Namun lama-kelamaan, namanya tersebut menjadi unik dan berbeda dari YouTuber yang lain.

“Sebenernya nama Rizalmuk itu cuma gabungan dari nama lengkap yg disingkat aja, tujuan nya untuk mempermudah membangun personal branding. singkat dan mudah diingat. Awalnya agak asing banget disebut tapi makin kesini justru karena beda jadi unik” ungkap Rizalmuk.

Sebelum memutuskan aktif di YouTube, Rizalmuk ternyata memiliki pengalaman mengajar di salah satu Sekolah Menengah Atas dan aktif dalam bidang seni, film, dan juga multimedia.

Tentunya menjadi YouTuber Free Fire yang memperlihatkan permainan handalnya itu tidak menghindari Rizalmuk dari tawaran untuk masuk ke tim esports.

Pernah beberapa kali Rizalmuk diajak untuk masuk ke tim esports Free Fire. Walaupun masuk ke tim esports merupakan salah satu impian pemain Free Fire, Rizalmuk menolak tawaran tersebut dan tetap memilih menjadi content creator sebagai prioritas utamanya.

Bukan tanpa alasan, Rizalmuk menolak tawaran untuk masuk tim esports karena pada dasarnya Rizalmuk adalah seorang film maker, dan ia akan kesulitan membagi waktu jika menjadi pro player dan content creator.

Terakhir, selain membuat konten Rizalmuk juga sedang sibuk fokus ke dunia entrepreneur.

“Kesibukan lain selain bikin konten sekarang ini lagi focus entrepreneur” jawab Rizalmuk ke BOOYAHCOID.


Kalau Sobat Booyah sendiri,apakah kalian salah satu subscribers dari Rizalmuk Game dan tidak pernah ketinggalan menonton konten yang dihadirkan di dalam kanal YouTube miliknya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...