Home Tips Kar98 Bisa Jongkok Shot? Simak Triknya dari D Ace Gaming!

Kar98 Bisa Jongkok Shot? Simak Triknya dari D Ace Gaming!

Hi Survivors!

Garena Free Fire pada tanggal 2 April 2020 merilis update terbaru dengan melakukan penambahan fitur-fitur terbaru salah satunya adalah kembalinya mode Clash Squad.

Sejak mode Clash Squad dibuka, Senjata kar98 yang jarang digunakan pada saat itu ramai dipakai dikarenakan penambahan attachment yang membuat senjata bertipe sniper tersebut memiliki auto aim yang sangat mematikan.

Baca Juga: D Ace Gaming Bongkar Rahasia Settingan dan Teknik Permainan MR05!

Baca Juga: Punya Keinginan Menjadi YouTuber Free Fire? Tips Berikut Wajib Diterapkan!

Bahkan sangking ngerinya, senjata Kar98 mampu melakukan 1 shot 1 kill yang kerap kali dipandang sebagai seorang cheater jika memang jago menggunakannya.

Dikarenakan Kar98 ditambah attachment Kar98k – Biometric Sight sangat overpower di mode Clash Squad, Garena pun mengambil keputusan untuk menghilangkan sementara senjata tersebut dan diganti sementara dengan senjata Famas untuk Classic ataupun Ranked di Clash Squad.

Kanal YouTuber D Ace Gaming pun membuat konten berupa metode headshot dengan cara jongkok shot atau menembak dengan jongkok yang juga menjadi salah satu cara menembak selain jump shot.

Langsung saja Survivors! Simak metode yang D Ace Gaming Berikan.

Langkah yang Harus Dilakukan

Untuk dapat melatih pergerakan kalian dalam melakukan jongkok shot akan lebih baiknya jika terlebih dahulu masuk ke mode Latihan/Training, caranya kalian pilih opsi mode game kemudiah pilih Training.

kar98 jongkok shot

Seperti biasa, setelah masuk ke mode Training kalian langsung masuk ke Training Ground.

kar98 jongkok shot

Untuk dapat melakukan jongkok shot kalian dapat melakukannya dengan cara jongkok kemudian berdiri setelah itu lakukan tembakan ke arah target. Lakukan tips tersebut terus menerus agar terbiasa Survivors!

kar98 jongkok shot

Tetap ingat dalam videonya D Ace Gaming menjelaskan bahwa trik ini tidak akan 100% berhasil ya. Terkadang trik ini cuma memiliki tingkat keberhasilan 40% dan gagal 60%

Untuk lebih penjelasan lebih lengkapnya, kalian bisa langsung menonton cuplikan lengkap yang ada di bawah ini!


Setelah menyimak tips di atas, jangan lupa untuk langsung mencobanya di in-game dan tunjukkan bahwa jongkok shot untuk Kar98 sangatlah mengerikan Survivors!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...