Home Game Update Karakter A124 Dapatkan Buff di Advance Server FF September 2022!

Karakter A124 Dapatkan Buff di Advance Server FF September 2022!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF September 2022 telah resmi dibuka. Server khusus ini dihadirkan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menguji coba hal-hal baru sebelum nantinya akan dirilis ke Live Server.

Advance Server juga menjadi tempat menguji coba penyesuaian atau pembaruan yang ditambahkan pada hal-hal yang sudah ada sebelumnya. Misalnya seperti penyesuaian atau pembaruan terhadap skill karakter.

Baca Juga: Tim Debutan Divisi G Arsy Aphrodite Kuasai Matchday 1 FFML Season VI Divisi 1!

Baca Juga

Nah, di Advanve Server FF September terlihat ada karakter yang mendapatkan penyesuaian berupa buff. Karakter tersebut adalah A124. Penasaran dengan buff seperti apa yang diterima A124? Simak ulasannya berikut ini!

Buff A124 di Advance Server FF September 2022!

Karakter yang berlatar belakang sebagai Cyborg ini sebelumnya mendapatkan rework skill, pada Update FF Maret 2022. Perubahan skillnya juga terbilang singifikan, dari yang sebelumnya bertipe Regen menjadi tipe Attack.

Skill Thrill of Battle A124 mampu melepaskan gelombang elektromagnetik yang dapat membuat musuh tak bisa menggunakan skill aktifnya. Kini di Advance Server FF September, A124 menerima buff berupa tambahan efek skill berupa Damage Area.

Begitu skill A124 dilepaskan, musuh yang terkena gelombang elektromangnetik akan menerima Damage seraya kehilangan akses aktivasi skill. Musuh juga tak akan bisa melakukan interaksi apapun seperti pakai Medkit, Infobox, dan lainnya. Berikut ini detail skillnya.

  • Level 1: Melepaskan gelombang elektromagnetik 8m yang melumpuhkan aktivasi skill musuh, memberikan 10 Damage, dan menyela hitungan mundur interaksi mereka. Berlangsung selama 20 detik. Cooldown 100 detik.
  • Level 2: Melepaskan gelombang elektromagnetik 8m yang melumpuhkan aktivasi skill musuh, memberikan 10 Damage, dan menyela hitungan mundur interaksi mereka. Berlangsung selama 22 detik. Cooldown 90 detik.
  • Level 3: Melepaskan gelombang elektromagnetik 8m yang melumpuhkan aktivasi skill musuh, memberikan 10 Damage, dan menyela hitungan mundur interaksi mereka. Berlangsung selama 24 detik. Cooldown 80 detik.
  • Level 4: Melepaskan gelombang elektromagnetik 8m yang melumpuhkan aktivasi skill musuh, memberikan 10 Damage, dan menyela hitungan mundur interaksi mereka. Berlangsung selama 26 detik. Cooldown 70 detik.
  • Level 5: Melepaskan gelombang elektromagnetik 8m yang melumpuhkan aktivasi skill musuh, memberikan 10 Damage, dan menyela hitungan mundur interaksi mereka. Berlangsung selama 28 detik. Cooldown 60 detik.
  • Level 6: Melepaskan gelombang elektromagnetik 8m yang melumpuhkan aktivasi skill musuh, memberikan 10 Damage, dan menyela hitungan mundur interaksi mereka. Berlangsung selama 30 detik. Cooldown 50 detik.

Memang Damage yang diberikan hanya mengurangi 10 HP lawan. Namun dengan adanya Damage area yang diberikan, skill A124 bisa menjadi serangan kejutan bagi musuh dan membuat efeknya bisa langsung terasa.

Nah, itu dia buff yang diterima karakter A124 di Advance Server FF Septemver 2022. Apakah buff ini nantinya mampu meningkatkan popularitas karakter A124?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...