Home Game Update Karakter Adam dan Eve Free Fire Berganti Nama!

Karakter Adam dan Eve Free Fire Berganti Nama!

Hi Sobat Booyah!

Jika Sobat Booyah mengingat-ingat kembali ke belakang di awal perilisan Free Fire, pasti kalian sudah tahu bahwa karakter seperti Clu, K, Moco, atau bahkan DJ Alok belum hadir di game ini.

Di awal perilisannya, Free Fire hadir hanya dengan 2 karakter yaitu Adam dan Eve. Yap, karakter default di Free Fire ini memanglah tidak memiliki skill yang ada di dalamnya seperti karakter FF kebanyakan.

Baca Juga: Bocoran Faded Wheel FF Terbaru Berhadiah Bundle Steel Fortress

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Geisha Cuma 30 Diamond!

Tetapi, nampaknya mulai hari ini kita harus berhenti menyebut karakter Adam dan Eve. Pasalnya, melalui sebuah pembarua kedua karakter tersebut sekarang tidak lagi bernama Adam dan Eve.

Sebagai gantinya, sekarang Adam memiliki nama Primis. Sementara itu, untuk Eve sendiri sekarang ia mendapatkan nama Nulla sebagai gantinya. Keduanya tentu memiliki nama yang berbeda antara yang lama dengan yang baru.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kalian suka dengan nama Nulla dan Primis yang menjadi nama baru dari karakter Eve dan Adam di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...