Home Game Update Event Karakter Baru FF Nairi, Bisa Dimiliki di Event Bonus Top Up Terbaru...

Karakter Baru FF Nairi, Bisa Dimiliki di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memanglah dikenal dengan keunikannya dibandingkan dengan Battle Royale mobile lainnya. Salah satunya yang cukup terlihat adalah dengan adanya karakter yang memiliki skill khusus dan berbeda satu dengan yang lain.

Kehadiran karakter pun selalu diperbarui dengan adanya karakter-karakter baru. Terbaru, Free Fire akan kembali kehadiran karakter baru yang memiliki nama Nairi dan segera bisa didapatkan!

Baca Juga: Bocoran Bundle Elite Pass Free Fire (FF) Season 44! Tema Luar Angkasa?

Baca Juga: Sederet Luck Royale Free Fire (FF) Ini Bakal Dapatkan Diskon dan Buff 100%!

Bakal hadir dalam balutan event Bonus Top Up terbaru Free Fire, untuk lebih lengkapnya mengenai karakter Nairi, yuk langsung saja simak penjelasan Berita Booyah di bawah ini!

Karakter Nairi Free Fire (FF)

Nairi, merupakan karakter cowok terbaru yang akan segera datang ke Free Fire. Karakter ini merupakan karakter yang cukup berhubungan dengan event New Age kali ini yaitu merupakan seorang pecinta musim dingin.

Terlebih lagi, Nairi juga suka menantang dirinya dengan mengejar di manakah ada badai. Memang, hal ini cukup wajar mengingat pekerjaan karakter Nairi di FF adalah ilmuwan iklim.

Karakter Nairi datang ke Free Fire dnegan sebuah skill bernama Ice Iron. Dengan skill ini, Nairi mampu memberikan pemulihan durabilitas Gloo Wall sebesar 30% tiap 1 detik dan meningkatkan damage hingga 25% ke Gloo Wall jika menggunakan senjata AR di level maksimal.

Sobat Booyah nantinya bisa memiliki karakter ini (tanpa termasuk Bundle) dengan mengikuti event Bonus Top Up terbaru FF yang akan berlangsung mulai besok, 25 hingga 31 Desember 2021.

Untuk bisa memilikinya, Sobat Booyah hanya perlu melakukan Top Up minimal 100 Diamond. Secara otomatis, karakter Nairi FF bisa Sobat Booyah klaim dalam Tab event nantinya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan karakter Nairi baik dari tampilannya dan skill yang ditawarkan? Apakah akan memberikan warna terbaru dalam META Free Fire nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...