Home Game Update Bocoran Bundle Elite Pass Free Fire (FF) Season 44! Tema Luar Angkasa?

Bocoran Bundle Elite Pass Free Fire (FF) Season 44! Tema Luar Angkasa?

Hi Sobat Booyah!

Sudah mendekati akhir bulan, artinya Elite Pass Free Fire segera berganti. Setelah disuguhkan dengan deretan skin dan bundle tema pesulap kartu di bulan Desember 2021 ini, besok Sobat Booyah bakal ditawarkan Elite Pass yang sangat bagus dengan efek yang meriah.

Tentu saja, menjadi hal yang cukup menarik untuk melihat Elite Pass setiap bulannya. Bukan apa, ini dikarenakan setiap Elite Pass selalu membawa tema dan Bundle yang berbeda-beda dengan tampilan yang sangar.

Baca Juga: Sederet Luck Royale Free Fire (FF) Ini Bakal Dapatkan Diskon dan Buff 100%!

Baca Juga: Hadiah Eksklusif Ini Hanya Bisa Didapatkan di Mode Lone Wolf Ranked FF!

Lalu, seperti apakah Bundle yang nantinya diperkirakan akan hadir di dalam Elite Pass Free Fire (FF) Season 44 yang dijadwalkan akan datang pada Januari 2022 ini? Yuk langsung saja kita bahas!

Bocoran Elite Pass Free Fire Season 44!

Elite Pass Free Fire Season 44 besok bakal mulai penghujung awal tahun 2022. Sekaligus menyambut tahun 2022, Elite Pass FF Season 44 tentu memiliki tema yang baru untuk memulai tahun baru.

Galactic Spaceboogy, merupakan bundle cowok dari Elite Pass Season 44 besok. Sesuai namanya, bundle ini memiliki tampilan seperti baju astronot, namun didesain dengan lucu nan menarik.

Gambar roket dengan topeng alien yang menggemaskan, serta dominasi warna yang mencolok membuat bundle Galactic Spaceboogy ini sangatlah unik.

Untuk bundle ceweknya, tidak jauh berbeda. Bundle Celestial Cosmopuff, memiliki topeng alien yang imut nan cantik dan dengan kuping kelincinya yang menggemaskan. Warna orange yang mencolok, serta hiasan ala kostum bermain astronot bakal membuat Sobat Booyah tidak boleh lewatkan tema baru dari Elite Pass Season 44 ini.

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah tertarik membeli Elite Pass Season 44 ini saat rilis di bulan Januari 2022 besok?

Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...