Home Tips Karakter Ini Cocok Untuk Mode Clash Squad Bermuda Remastered Free Fire!

Karakter Ini Cocok Untuk Mode Clash Squad Bermuda Remastered Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Perayaan 3rd Anniversary Free Fire semakin meriah. Mode baru yaitu Clash Squad Bermuda Remastered menjadi mode yang paling diminati saat ini. 4 lokasi baru di mode Clash Squad Bermuda Remastered akan hadir perlahan-lahan dan semakin seru.

Mode Clash Squad Bermuda Remastered memainkan 2 squad di 4 lokasi baru Map Bermuda yaitu lokasi Nurek Dam, Academy, Fisherman Greek, dan Yagami Garden yang tentunya membawa nuansa berbeda.

Baca Juga: 3 Karakter Ini Menjadi Andalan di Setiap Kombinasi Skill Free Fire!

Baca Juga: Kombinasi Empat Karakter Ini Buat Darahmu Tebal Tanpa Medkit!

Karena empat lokasi tersebut baru rilis di Free Fire, banyak pemain yang masih asing sampai sekarang hingga tidak jarang mengakhiri permainan dengan kekalahan. Untuk membantu Sobat Booyah mengenal lebih dekat 4 lokasi tersebut dan memenangkan permainan, Sobat Booyah bisa memakai 4 karakter di bawah ina

DJ Alok

Sumber: Booyahcoid

Merupakan karakter terkuat, DJ Alok selalu hadir di setiap rekomendasi karakter di Free Fire. Skillnya yang unik mampu meningkatkan HP dan kecepatan lari bersamaan hanya dengan memancarkan aura, dan dengan waktu cooldown yang sebentar.

DJ Alok berperan membantu peperangan Sobat Booyah ditempat baru yang masih asing. Mampu meningkatkan HP memudahkan Sobat Booyah tidak perlu mencari tempat yang aman untuk menggunakan Med Kit.

Ini akan membantu Sobat Booyah dalam memenangkan serta mengenal tempat baru di mode Clash Squad Bermuda Remastered.

Clu

Sumber: Booyahcoid

Clu merupakan detektif wanita yang baru hadir di Free Fire pada pertengahan Juli. Memiliki skill yang bernama Tracing Steps, membantu Sobat Booyah mengetahui posisi musuh dengan mudah dari map.

Skill Clu ini amat berguna untuk Sobat Booyah yang masih ingin menjelajah lokasi baru tanpa ikut peperangan. Selain itu, Sobat Booyah bisa mengetahui posisi musuh dengan mudah dan mengatur strategi untuk memenangkan permainan di lokasi baru.

Hayato

Sumber: Booyahcoid

Seperti yang telah dijelaskan, lokasi baru di Mode Clash Squad Bermuda Remastered membuat banyak pemain yang masih memikirkan strategi yang overpower untuk memenangkan permainan.

Sobat Booyah bisa memakai karakter Hayato untuk memudahkan Sobat Booyah mendapatkan Booyah. Hayato mampu meningkatkan penetrasi armor saat darah menurun.

Dengan kata lain, damage yang Sobat Booyah keluarkan memudahkan Sobat Booyah memenangkan peperangan dengan musuh dari segala arah di lokasi baru yang membingungkan.

Joseph

Sumber: Booyahcoid

Karakter terakhir yang cocok Sobat Booyah gunakan di Clash Squad Bermuda Remastered adalah Joseph. Skill dari Joseph memudahkan Sobat Booyah dalam memenangkan serta mengeksplor lokasi-lokasi baru di Clash Squad Bermuda Remastered.

Karena, Joseph mampu meningkatkan kecepatan berlari saat terkena damage, tentu saja ini akan membuat Sobat Booyah tidak mati disaat berlari di open field atau sedang menjelajahi lokasi baru.


Selain keempat karakter di atas, apakah Sobat Booyah mempunyai rekomendasi lain untuk karakter yang cocok dimainkan di Clash Squad Bermuda Remastered ini?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...