Home Tips 3 Karakter Free Fire yang Cocok Dipakai Saat Bermain Ngendok

3 Karakter Free Fire yang Cocok Dipakai Saat Bermain Ngendok

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire, terdapat banyak sekali gaya bermain yang dapat kalian pakai dan salah satunya adalah gaya bermain ngendok. Gaya bermain ngendok merupakan gaya player Free Fire yang hanya menetap di satu tempat dan akan berpindah tempat hanya saat mereka tidak mendapatkan zona.

Bagi kalian yang senang sekali memakai gaya bermain ngendok ini, kalian dapat memakai 3 karakter ini supaya lebih mudah saat bermain ngendok. Apa saja 3 karakter tersebut? Berikut penjelasannya!

Baca Juga: Hampir Sama, Ini Perbedaan Gaya Bermain Ngendok dan Bermain Aman!

Baca Juga: 3 Cara Untuk Menaikkan KD Lifetime Free Fire

Wukong

Sumber : booyah.co.id

Karakter Wukong memiliki skill bernama Camouflage yang dapat merubah kalian menjadi semak-semak dan memiliki cooldown 200 hingga 300 detik. Kalian dapat memakai skill karakter ini saat bermain ngendok yang tentunya dapat membantu kalian agar tidak diketahui musuh karena mudah menyamar.

Namun, skill karakter ini sebaiknya dipakai saat dekat semak-semak atau di tempat yang terdapat banyak pohon dan sebaliknya, jangan gunakan skill Wukong saat bermain ngendok di atas Factory atau tempat tempat tinggi lainnya karena tentu saja sangat aneh jika ada semak-semak di atap atau bangunan tinggi.

Ford

Sumber : booyah.co.id

Saat bermain ngendok, biasanya player tersebut akan tertinggal di zona karena terdapat musuh yang berlari ke arah zona aman atau ada di dekat mereka. Bila itu terjadi, kalian tidak perlu khawatir dikarenakan ada karakter yang memiliki skill mengurangi damage zona sebesar 4% hingga 24% yaitu karakter Ford.

DJ Alok

Sumber : booyah.co.id

Karakter DJ Alok memiliki skill membuat 5m aura yang dapat meningkatkan kecepatan berlari dan juga menambahkan 5 HP selama beberapa detik. Jika kalian bermain ngendok di tempat yang tinggi kemudian kalian turun ke bawah dan darah kalian berkurang, kalian dapat memanfaatkan skill karakter ini dibanding menggunakan Medkit.


Itulah 3 karakter yang cocok dipakai saat bermain ngendok. Menurut kalian, mana karakter yang paling cocok dipakai saat bermain ngendok? Jangan lupa bagikan di bawah ya!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...