Home Fun Karakter DJ Alok Masih Menjadi META Dibanding Karakter K Di Turnamen Booyah...

Karakter DJ Alok Masih Menjadi META Dibanding Karakter K Di Turnamen Booyah Day: Friendly Match!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 16 Oktober 2020 lalu, Free Fire resmi memulai event Booyah Day. Merupakan event kolaborasi dengan DJ KSHMR, event Booyah Day memberikan banyak hadiah gratis untuk para pemainnya dari awal hingga berakhirnya event.

Tidak sampai disitu, untuk memeriahkan event Booyah Day, Free Fire menggelar turnamen Booyah Day: Friendly Match yang mempertandingkan kedua belas tim dari finalis FFIM 2020 Fall.

Baca Juga: Tampil Barbar, The Prime Keluar Sebagai Pemenang Booyah Day: Fun Match!

Baca Juga: Elhaya Bahas Tuntas Tentang Farewell di Fall Season 2020!

Sebelum turnamen ini digelar, Free Fire merilis karakter baru yaitu karakter K atau Captain Booyah! yang terinspirasi dari DJ KSHMR. Skill yang dimiliki oleh K sangat overpower, dan akan diramal menjadi karakter terkuat di Free Fire menggeser DJ Alok.

Sumber: FF Esports ID

Namun takdir berkata lain, karakter DJ Alok masih menjadi META Free Fire pada turnamen Booyah Day: Friendly Match kemarin. Dibawahnya, ada karakter Clu yang paling sering dipakai oleh para tim di turnamen Booyah Day: Friendly Match.

Sumber: FF Esports ID

Karakter DJ Alok yang memiliki skill mampu meningkatkan HP dan kecepatan lari dirasa lebih overpower dibanding skill meningkatkan EP dari karakter K.

Lalu skill Clu yang mampu mengetahui posisi musuh dimap juga dirasa lebih berguna oleh para tim pro di turnamen Booyah Day: Friendly Match.

Sumber: FF Esports ID

Hanya sedikit atau bahkan hampir tidak ada yang memakai karakter K pada turnamen Booyah Day: Friendly Match kemarin.


Sepertinya karakter DJ Alok akan masih memegang gelar karakter terkuat di Free Fire. Bagaimana menurut Sobat Booyah? Tulis di kolom komentar ya.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...