Home Esports #BRINGBACKAURANESC Penuhi Kolom Komentar Turnamen Booyah Day: Friendly Match!

#BRINGBACKAURANESC Penuhi Kolom Komentar Turnamen Booyah Day: Friendly Match!

Hi Sobat Booyah!

Tepat kemarin turnamen Booyah Day: Friendly Match berlangsung. Turnamen yang mempertandingkan kedua belas tim dari finalist FFIM 2020 Fall dengan format Booyah Scoring ini meloloskan tim The Prime sebagai pemenang

Namun pada turnamen Booyah Day: Friendly Match kemarin, nampaknya ada yang sedikit berbeda dan unik pada kolom komentar live streaming Booyah Day: Friendly Match di kanal YouTube FF Esports ID.

Baca Juga: 3 Alasan Survivors Sangat Ingin AURA NESC Comeback ke Kompetitif Free Fire

Baca Juga: AURA NESC Siap Kembali Ramaikan Panggung Kompetitif Free Fire Indonesia?

Jika Sobat Booyah teliti pada kolom komentar turnamen Booyah Day: Friendly Match kemarin, Sobat Booyah akan melihat komen dengan tagar #BRINGBACKAURANESC .

Sumber: Booyahcoid

Dari awal mulainya live streaming Booyah Day: Friendly Match hingga akhir, banyak penonton yang berkomentar #BRINGBACKAURANESC . Artinya, banyak pemain Free Fire yang kangen melihat segarnya pertandingan yang diberikan oleh tim legend AURA Nesc.

Sebelumnya, tim yang beranggotakan Imba JR, WawanMKS, FrontaL Gaming, dan RandMKS ini telah vakum dari ranah esports sejak awal 2020, dan kabarnya akan kembali lagi ke dunia esports tak lama lagi.

Sumber: Instagram AURA Esports

Kabar bahwa AURA Nesc akan kembali sudah diinformasikan secara resmi oleh AURA Esports di akun Instagramnya, dengan postingan bergambar #BRINGBACKAURANESC .

Para pemain Free Fire pun sudah tidak sabar akan datangnya sang legenda esports Indonesia ke Free Fire, sampai-sampai memenuhi kolom komentar live streaming Booyah Day: Friendly Match kemarin dengan #BRINGBACKAURANESC .

Tagar BRINGBACKAURANESC hampir meledak pada saat detik-detik awal mulainya Booyah Day: Friendly Match dan pada saat break. Semua komentar tentang turnamen Booyah Day: Friendly Match serta dukungan untuk para tim tertimbun oleh #BRINGBACKAURANESC .


Bagaimana tanggapan Sobat Booyah akan hadirnya kembali sang legenda esports Indonesia yaitu AURA Nesc? Komen dibawah ya.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...