Home Fun Karakter Free Fire (FF) Ini Punya Skill yang Berkaitan dengan Proses Revive!

Karakter Free Fire (FF) Ini Punya Skill yang Berkaitan dengan Proses Revive!

Hi Sobat Booyah!

Deretan karakter di Free Fire hadir dengan skill yang menarik. Setiap skill memiliki kekuatan tersendiri dan tentunya dapat memberikan dampak yang besar terhadap permainan apabila dimanfaatkan dengan tepat.

Sekolompok karakter memiliki skill yang mampu meningkatkan performa serangan, mempengaruhi proses Healing, hingga memberikan dampak terhadap hal-hal yang lebih rinci seperti penambahan Movement Speed, atau mempengaruhi proses Revive.

Baca Juga:

Baca Juga:

Berbicara soal proses Revive, Free Fire memiliki segelintir karakter dengan skill yang berkaitan dan mempengaruhi proses Revive. Siapa sajakah karakter tersebut? Langsung saja simak daftar yang telah Berita Booyah sediakan berikut ini!

Olivia

Sumber: beritabooyahid

Pertama ada Olivia. Salah satu karakter lawas ini merupakan karakter Free Fire pertama dengan efek skill yang berkaitan dengan proses Revive. Dengan skill Healing Touch-nya, Olivia yang berprofesi sebagai Perawat ini mampu memberikan maksimal 70 HP untuk rekan tim yang di revive.

Teman yang di revive memiliki tambahan HP sehingga tak mudah knock dan akan menghemat penggunaan item Healing. Sayangnya, saat ini Olivia kurang diminati. Tahun 2019, Olivia sempat menjadi META sebagai karakter Support terbaik, hingga populer digunakan pada ajang FFWC 2019 Thailand.

Dimitri

Sumber: beritabooyahid

Berikutnya ada Dimitri, karakter hasil kolaborasi FF X Dimitri Vegas & Like Mike. Hadir pada Bulan Agustus kemarin, Dimitri membawa skill aktif bernama Healing Heartbeat. Skill ini mampu menciptakan Healing Zone sebesar 3,5 M dan memulihkan 3 HP per detik.

Tak hanya itu saja, Dimitri mampu memberikan efek Self-Reviving atau membangkitkan diri sendiri bagi rekan tim yang berada dalam cakupan skillnya. Dimitri menjadi karakter pertama denga efek skill berupa Self-Reviving.

kemampuan Self-Reviving ini termasuk terobosan dalam game Free Fire, khususnya untuk proses Revive dan efek dari skill aktif dari sebuah karakter.

Thiva

Sumber: beritabooyahid

Karakter dengan efek skill untuk proses Revive terakhir adalah Thiva. Mengadaptasi sosok DJ Like Mike, Thiva rilis bersamaan dengan Dimitri. Thiva hadir dengan skill bernama Vital Vibes yang bersifat pasif.

Thiva mampu meningkatkan kecepatan Revive hingga 20%, dan memberikan regenerasi HP hingga 40 poin dalam waktu 5 detik. Skill milik Thiva merupakan skill murni untuk seorang Support.

Bisa dibilang, Thiva menjadi karakter dengan efek skill untuk proses Revive terbaik. Sebab, skill milik Thiva langsung mempengaruhi proses Revive. Tak hanya itu, adanya efek tambahan berupa pemulihan HP membuatnya benar-benar meningkatkan efektifitas proses Revive.

Dari antara ketiga karakter diatas, mana yang paling sering Sobat Booyah gunakan ketika bermain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...