Home Fun 3 Senjata FF Ini Butuh Adaptasi Untuk Memakainya!

3 Senjata FF Ini Butuh Adaptasi Untuk Memakainya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale terkenal dengan pilihan senjata yang banyak dan bisa digunakan oleh para pemain untuk berperang. Sebut saja ada Famas, AK, MP40, M1014, dan yang terbaru Treatment Sniper.

Walaupun Free Fire otomatis mengaktifkan fitur auto-aim pada senjata, ternyata ada 3 senjata yang harus adaptasi terlebih dahulu untuk menggunakannya! Senjata apa saja? Simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Karakter Free Fire (FF) Ini Punya Skill yang Berkaitan dengan Proses Revive!

Baca Juga: Bingung Menentukan Drop Zone FF? Coba Beberapa Cara Alternatif Ini!

SCAR

Sudah menjadi rahasia umum senjata SCAR perlu adaptasi perlahan terlebih dahulu untuk menggunakan secara handal. Recoil SCAR yang tinggi membuat SCAR susah dikendalikan saat menembak. Makannya, para pemain Free Fire yang ingin memfavoritkan SCAR menjadi senjata andalannya harus beradaptasi terlebih dahulu.

SPAS12

Berbeda dari kebanyakan jenis Shotgun lainnya di Free Fire yang bisa menembak terus menerus hanya dengan sekali tekan, SPAS12 harus ditap-tap untuk menembak. Hal tersebut membuat pemain harus beradaptasi terlebih dahulu menggunakan SPAS12 agar tidak cepat mati di tangan musuh.

AWM

Di balik damage-nya yang besar, para pemain harus beradaptasi terlebih dahulu untuk menggunakan AWM. Karena tidak seperti senjata AR maupun SMG, AWM harus menyiapkan peluru terlebih dahulu setiap tembakannya. Para pemain juga harus teliti saat mengarahkan aim ke musuh apalagi saat musuh bergerak, karena AWM tidak mudah mengendalikan aimnya.

Kalau menurut Sobat Booyah, senjata apa di Free Fire yang butuh adaptasi untuk memakainya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...