Home Tips Pengguna Shotgun? Wajib Pakai 3 Karakter Free Fire Ini!

Pengguna Shotgun? Wajib Pakai 3 Karakter Free Fire Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki lebih dari 30 karakter dengan skill khusus yang menarik. Selain itu, terdapat juga slot skill yang mana pemain bisa menggabungkan skillskill dari karakter lain ke karakter yang dipakai.

Selain memiliki beragam karakter yang memiliki skill, sebagai game battle royale Free Fire juga menyediakan berbagai macam jenis senjata salah satunya adalah Shotgun. Dari beragamnya karakter, ada tiga karakter yang cocok untuk dipakai oleh pengguna Shotgun loh!

Baca Juga: 3 Karakter Ini Menjadi Andalan di Setiap Kombinasi Skill Free Fire!

Baca Juga: Kombinasi Empat Karakter Ini Memiliki Skill Meningkatkan Kecepatan Berlari!

Penasaran apa saja karakter yang cocok digunakan SObat Booyah yang doyan menggunakan Shotgun? Berikut adalah daftarnya!

Caroline

Sumber: Booyahcoid

Seperti yang Sobat Booyah tahu, Caroline sangat cocok bila dipadukan dengan senjata Shotgun. Memiliki skill yang bernama Extremely Agile membuat Caroline mampu meningkatkan kecepatan berlari saat menggunakan Shotgun.

Skill Caroline sangat cocok dipakai buat Sobat Booyah yang sering menggunakan M1887, M1014, SPAS12, serta M1873. Apalagi di saat berperang, Sobat Booyah akan lebih lincah lebih dari biasanya bila sedang membawa senjata Shotgun.

Jota

Sumber: Booyahcoid

Jota, karakter asal Indonesia yang terinspirasi dari aktor Joe Taslim. Memiliki skill yang bernama Sustained Raids, Jota mampu meningkatkan HP dengan banyak setelah menghabisi musuh menggunakan Shotgun atau Submachine Gun.

Ini saatnya Sobat Booyah berperang memakai Shotgun tanpa henti. Karena skill dari Jota yang bisa menaikkan HP setelah membunuh musuh menggunakan Shotgun sangat cocok digunakan oleh pemain barbar yang tentu menggunakan Shotgun.

Hayato

Sumber: Booyahcoid

Karakter terakhir yang cocok digunakan untuk pengguna Shotgun adalah karakter Hayato. Sang samurai legendaris yang memiliki skill bernama Bushido yang mampu meningkatkan penetrasi armor saat HP menurun.

Hayato cocok digunakan oleh pengguna Shotgun karena Hayato sangat berguna saat Sobat Booyah berperang dan memiliki HP yang rendah. Di saat itulah Hayato akan siap meningkatkan penetrasi armor untuk merusak armor musuh dengan cepat dan musuh akan mati lebih cepat juga.

Penggunaan skill Hayato tidak hanya cocok oleh pengguna Shotgun, tapi juga cocok oleh pengguna Submachine Gun maupun Assault Rifle.


Selain tiga karakter Free Fire di atas, apakah Sobat Booyah juga memiliki rekomendasi lain terhadap karakter yang cocok digunakan untuk pemain yang suka menggunakan senjata Shotgun?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...