Home Game Update Free Fire Sambut Hadirnya Kolaborasi Money Heist dengan Perubahan Ini!

Free Fire Sambut Hadirnya Kolaborasi Money Heist dengan Perubahan Ini!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah salah satu game battle royale yang terkenal di penjuru dunia. Sudah menjalin banyak kolaborasi dengan artis-artis papan atas, seperti aktor Joe Taslim, DJ Alok, Trap Squad, Hrithik Roshan, dan lain-lain.

Pada bulan September ini, kita kedatangan kolaborasi baru dengan serial asal Spanyol yaitu Money Heist. Kolaborasi dengan serial perampokan ini akan menjadi kolaborasi terkeren sepanjang sejarah Free Fire. Kolaborasi Free Fire dengan Money Heist akan dimulai pada 6 September 2020 dengan tema “Plan Bermuda”.

Baca Juga: Free Fire Jalin Kolaborasi Dengan Serial Netflix Money Heist, Bakal Hadirkan Mode dan Kostum Baru!

Baca Juga: Ikuti 5 Langkah Ini Untuk Daftar Tim di FFIM 2020 Fall

Mulai tanggal 31 Agustus 2020, Free Fire sudah mengubah dan menambahkan beberapa hal atau item dengan tema Money Heist untuk menyambut kolaborasi keren ini! Penasaran apa saja? Berikut adalah beberapa contohnya!

Loading Screen

Sumber: Booyahcoid

Saat akan memasuki game, Sobat Booyah akan menemui loading screen baru dengan gambar dua orang pria dan wanita memakai bundle baru bertema rubah Jepang didepan kastil. Apakah ini bertanda akan munculnya bundle baru di kolaborasi Free Fire x Money Heist? Kita tunggu saja.

Spawn Island

Sumber: Booyahcoid

Saat Sobat Booyah bermain mode Classic atau mode Ranked, Sobat Booyah akan menemukan hal baru di Spawn Island. Yap, brankas Money Heist berwarna merah serta bundle Money Heist yang bisa bergerak akan siap memeriahkan permainan Sobat Booyah di kolaborasi Free Fire x Money Heist.

Skin Pesawat

Sumber: Booyahcoid

Setelah memulai permainan, akan terlihat skin pesawat diperbarui untuk menyambut serta memeriahkan kolaborasi keren ini. Dengan warna dominan hitam dan merah, terdapat tulisan Plan di sayap kiri dan tulisan Bermuda di sayap kanan. Di tengah kedua sayap pesawat juga terdapat gambar setengah topeng Money Heist.

Skin Api Unggun

Sumber: Booyahcoid

Salah satu item loadout yaitu Api Unggun juga mengalami perubahan untuk menyambut serta memeriahkan Free Fire x Money Heist. Api Unggun yang baru memiliki tampilan seperti tong merah kecil bertuliskan Plan Bermuda.

Skin Airdrop

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah perhatikan, skin pada AirDrop juga diganti. Pada kedua sisi berlawanan terdapat gambar topeng Money Heist. Di kedua sisi berlawanan lainnya juga terdapat tulisan Plan Bermuda. Dengan kain warna merah diatasnya.

Plan Bermuda Spray

Sumber: Booyahcoid

Kedatangan Plan Bermuda Spray siap jadikan tanda keberanian Sobat Booyah di kolaborasi baru ini. Jika Sobat Booyah semprot Plan Bermuda Spray, akan muncul grafiti Money Heist dengan tulisan Plan Bermuda dibawahnya.

Skin Balon Udara

Sumber: Booyahcoid

Perubahan terakhir yang akan ikut memeriahkan kolaborasi Free Fire x Money Heist adalah perubahan pada skin Balon Udara. Memiliki tampilan background warna putih dengan garis merah di balonnya, terdapat logo dengan tulisan Plan Bermuda di tengah-tengah.

Di bawah balon juga diganti warnanya ke warna merah agar lebih terlihat keren dan sesuai.


Dengan adanya berbagai perubahan di atas, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar menantikan hadirnya event dari kolaborasi Free Fire dengan Money Heist?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...