Home Tips Karakter Ini Bisa Tingkatkan EP Kalian dengan Cepat di Free Fire (FF)!

Karakter Ini Bisa Tingkatkan EP Kalian dengan Cepat di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dalam bermain Free Fire, penggunaan Energy Point (EP) merupakan hal yang sangat penting. Fungsinya sebagai memulihkan HP saat berkurang dan mampu menghemat waktu dan medkit membuat tidak jarang para pemain Free Fire untuk mencari pundi-pundi EP saat bermain.

Daripada Sobat Booyah buang-buang waktu memakai jamur dan inhaler, Sobat Booyah bisa memakai 2 karakter di bawah ini untuk mendapatkan EP saat bermain Free Fire!

Baca Juga: Mag-7 FFWS 2021, Miliki Statistik Biasa Saja Atau Overpower?

Baca Juga: Menarik! Yuk Lihat 4 Gun Skin yang Rilis Spesial Turnamen Free Fire!

Miguel

Memiliki skill yang bernama Crazy Slayer, Miguel bisa Sobat Booyah gunakan untuk mendapatkan 80 EP setiap kill musuh menggunakan senjata apapun dari awal hingga akhir game.

K

Karakter hasil kolaborasi ini punya skill yang bernama Master of All, yaitu mampu meningkatkan EP dan maksimal EP Sobat Booyah dengan cepat menggunakan aura yang dipancarkan oleh K.

Selain itu, rekan tim Sobat Booyah juga bisa mendapatkan EP jika berada 6m di dekat Sobat Booyah lho!

Bagaimana? Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan kedua karakter di atas untuk mendapatkan EP dengan mudah dan cepat di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...