Home Fun Shiba Kurang Cocok di Clash Squad Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Shiba Kurang Cocok di Clash Squad Free Fire (FF)? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Pet merupakan sebuah fitur yang berupa hewan yang dapat dibawa oleh pemain. Pemain dapat memilih dan membawa 1 Pet yang dimilikinya ke dalam pertempuran untuk menemaninya bermain. Hingga saat ini, Free Fire telah memiliki setidaknya lebih dari 10 Pet yang tersedia.

Demi lebih memanjakan para pemainnya, Garena sebagai developer game Free Fire turut serta memperbaiki dan menghadirkan berbagai hal menarik ke dalam gamenya. Salah satunya adalah merilisnya fitur skill untuk setiap Pet yang dihadirkannya.

Baca Juga: Sederet Item Ini Hanya Dapat Ditemukan di Clash Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Skin Tinju Es, Hailstone Fist Skin Akan Hadir di Faded Wheel Free Fire (FF)!

Pet yang sekarang ini dihadirkan selalu membawa skill yang berbeda dengan Pet yang sebelumnya sudah hadir terlebih dahulu ke dalam Free Fire. Dengan adanya skill Pet, pemain dapat lebih memaksimalkan permainan yang dimainkannya.

Pemain dapat mengkombinasikan skill karakter dan skill Pet yang dimiliki agar senada dan lebih membantunya pada saat bermain. Namun, nampaknya Shiba salah satu Pet yang terbilang kurang pantas digunakan pada mode Clash Squad.

Lantas, apa sih yang membuat Pet Shiba ini dianggap kurang pantas sehingga tidak digunakan pemain pada saat bermain di mode Clash Squad Free Fire? Temukan alasannya pada artikel Berita Booyah berikut ini.

Clash Squad Tidak Tersebar Jamur

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa Map mode Clash Squad sama sekali tidak menyediakan Jamur yang tersebar di dalamnya seperti di mode Classic ataupun Ranked. Dengan demikian, skill yang dimiliki Shiba tidak akan dapat bekerja di mode tersebut.

Skill Shiba sendiri adalah mampu menandai Jamur yang berada tak jauh dari posisi pemain. Pemain dapat mengetahui keberadaan Jamur yang berada di sekitarnya berkat skill yang dimiliki oleh Pet Shiba ini.

Jamur Bisa dibeli Melalui Shop

Meskipun Map di mode Clash Squad tidak menyediakan Jamur di seluruh tempat, namun nyatanya item Jamur dapat ditemukan oleh pemain melalui menu Shopyang ada di mode tersebut. Pemain dapat membeli Jamur sebanyak yang diinginkan tanpa adanya batasan.

Perlu diketahui, untuk dapat membeli item yang berada di menu Shop di mode Clash Squad, pemain memerlukan sejumlah point agar bisa membeli item yang diinginkan. Pemain bisa memperoleh point pada setiap akhir Ronde.

Pemain Tidak Terlalu Membutuhkan Jamur

Memiliki waktu permainan yang tergolong cepat, nampaknya membuat Clash Squad terbilang tidak terlalu membutuhkan Jamur untuk pemain yang bermain. Pemain bisa langsung membunuh musuh dalam sekejap. Pemain yang kehilangan HP dapat menambahnya dengan Medkit yang telah disediakan.

Dapat Membawa Skill Karakter Penambah EP

Jika Sobat Booyah menginginkan hal yang lebih praktis, Sobat Booyah bisa mencoba membawa skill karakter yang dapat menambah EP. Dengan begitu Sobat Booyah akan memiliki persediaan EP setiap saat tanpa perlu membeli Jamur di Shop.

Saat ini karakter Free Fire yang memiliki skill dapat memberikan EP adalah Miguel. Pemain berkesempatan menerima sejumlah EP jika pemain tersebut berhasil menumbangkan musuhnya. Karena skill Pasif, Miguel tidak memiliki waktu cooldown, dengan begitu pemain dapat terus-menerus mendapatkan EP setiap kali menghabisi lawan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...