Home Tips 4 Karakter Yang Cocok Digunakan Di Mode Money Heist Free Fire!

4 Karakter Yang Cocok Digunakan Di Mode Money Heist Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Besok tepatnya pada tanggal 19 September 2020, menjadi Peak Day dari event Free Fire x Money Heist. Dalam Peak Day tersebut Sobat Booyah bisa mencoba mode baru yaitu mode Money Heist.

Cara bermain di mode Money Heist sangatlah mudah, tim yang dapat mencetak uang tunai terbanyak akan keluar menjadi pemenang. Untuk memudahkan Sobat Booyah mendapatkan BOOYAH! di mode terbaru ini, Sobat Booyah bisa memakai 4 karakter dibawah ini yang cocok digunakan di mode Money Heist.

Baca Juga: Ini Cara Main di Mode Baru Money Heist!

Baca Juga: Alasan Kenapa Wolfrahh Tidak Cocok di Mode Clash Squad Free Fire!

Apa saja karakternya?Yuk simak berbagai penjelasannya di bawah!

DJ Alok

Sumbee: Booyahcoid

DJ Alok memiliki skill aktif yang bernama Drop the Beat yaitu mampu membuat aura selebar 5m yang dapat meningkatkan HP dan kecepatan berlari selamat beberapa detik.

Di mode Money Heist, para pemain akan selalu berebut Money Printer agar mendapatkan uang cetak yang banyak, akibatnya peperangan akan selalu terjadi dimana-dimana.

Nah, agar Sobat Booyah tidak kalah di mode Money Heist, Sobat Booyah bisa memakai DJ Alok untuk mempertahankan Money Printer dan bertahan dari musuh agar tidak cepat mati.

Kelly the Swift

Sumber: Booyahcoid

Kelly the Swift adalah Kelly versi awakening. Memiliki skill pasif yang bernama Deadly Velocity yaitu mampu meningkatkan damage yang besar selama beberapa detik, dengan syarat harus berlar terlebih dahulu selama 7 detik.

Karena di mode Money Heist para pemain akan berebutan Money Printer, Sobat Booyah bisa memakai Kelly the Swift agar musuh cepat mati dan Sobat Sobat bisa merebut Money Printer dari musuh.

Wolfrahh

Sumber: Booyahcoid

Wolfrahh, seorang streamer game yang memiliki skill pasif bernama Limelight yaitu mampu meningkatkan damage pada badan musuh selama beberapa detik dengan konsekuensi damage headshot berkurang. Damage ditingkatkan setiap kill atau setiap pengamat tambahan.

Sobat Booyah bisa usahakan untuk membunuh musuh yang banyak berkali-kali agar pengamat lebih banyak dan damage akan meningkat. Selain itu, walaupun Sobat Booyah mati, saat spawn Sobat Booyah tidak perlu membunuh musuh banyak lagi, karena pengamat tambahan akan tetap tersimpan dan damage sudah di tingkatkan.

Hayato

Sumber: Booyahcoid

Karakter terakhir yang cocok digunakan di mode Money Heist adalah karakter Hayato. Memiliki skill pasif yang bernama Bushido, Hayato mampu meningkatkan penetrasi armor saat darah menurun.

Hayato akan memudahkan Sobat Booyah berperang didekat Money Printer. Dengan memakai Hayato, musuh akan mendapatkan damage lebih sakit karena dengan perlahan armornya rusak.


Selain berbagai karakter di atas, apakah Sobat Booyah juga mempunyai rekomendasi skill karakter Free Fire lain untuk digunakan nantinya dalam mode Money Heist?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...