Home Game Update Plan Bermuda Pickup Truck FF X Money Heist Besok Bisa Dibeli, Ini...

Plan Bermuda Pickup Truck FF X Money Heist Besok Bisa Dibeli, Ini Detail Harganya!

Hi Sobat Booyah!

Dalam kolaborasi Free Fire x Money Heist, seperti yang Sobat Booyah tahu banyak sekali item-item ataupun bundle khusus yang dihadirkan. Sebut saja hadirnya Weapon Royale P90 yang berbentuk uang.

Tidak berhenti sampai di situ, ternyata besok bakal ada satu lagi skin berkaitan yang hadir untuk memeriahkan event Free Fire x Money Heist. Skin yang dimaksud adalah skin untuk kendaraan Pickup Truck.

Baca Juga: 4 Karakter Yang Cocok Digunakan Di Mode Money Heist Free Fire!

Baca Juga: DG.Moraa Targetkan Susul Sepupunya di Grand Final FFIM 2020 Fall!

Seperti namanya, pada skin Pickup Truck ini Sobat Booyah masih bakal merasakan nuansa kental khas Money Heist yang mana warna hitam dan juga merah menjadi dominasi jika kalian menggunakan skin ini.

Bakal tersedia mulai pada tanggal 19 September besok, Sobat Booyah yang ingin membeli langsung skin Plan Bermuda Pickup Truck ini bisa langsung mendapatkannya di harga 999 Diamond!

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang merasa harga tersebut terlalu mahal, kalian juga bisa membeli Box – Plan Bermuda Pickup Truck yang dihargai 25 Diamond untuk setiap Box yang Sobat Booyah inginkan.

Nantinya, di dalam Box – Plan Bermuda Pickup Truck selain terdapat hadiah Plan Bermuda Truck juga ada Plan Bermuda Tokens yang jumlahnya bervariasi mulai dari 1, 2, 3, dan 5.

Plan Bermuda Tokens yang didapatkan, nantinya bisa Sobat Booyah tukarkan dengan hadiah berikut:

  • Plan Bermuda Pickup Truck: 65 Plan Bermuda Tokens
  • Bounty Hunter: 1 Plan Bermuda Tokens

Dengan skin yang sangat menarik dan bakal mengubah total warna dari Pickup truck Free Fire, jadi tunggu apalagi? Segera beli dan miliki Plan Bermuda Pickup Truck besok dan meriahkan event Free Fire x Money Heist!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...