Home Highlight Karakter Shirou dan Andrew Dapatkan Penyesuaian Skill di Update Free Fire September!

Karakter Shirou dan Andrew Dapatkan Penyesuaian Skill di Update Free Fire September!

Hi Sobat Booyah!

Selain mendatangkan berbagai item serta fitur-fitur terbaru yang telah diperkenalkan melalui Advance FF September tempo hari, Update Patch Free Fire September juga menghadirkan penyesuaian skill untuk beberapa karakter berupa Buff dan Nerf skill.

Selain Nerf untuk Wukong dan Chrono yang cukup mencuri perhatian, Free Fire juga menghadirkan penyesuaian untuk skill Shirou dan Andrew “The Fierce” FF. Memang, Kedua karakter ini tak begitu mendominasi META Free Fire saat ini.

Baca Juga: Pengen Turun di Observatory FF? Tips Ini Bakal Membantumu!

Baca Juga: Alasan Mengapa Pemain Jarang Gunakan Item Kamuflase Free Fire (FF)!

Kali ini Berita Booyah akan menyajikan ulasan lengkap mengenai penyesuaian terhadap skill Shirou dan Andrew “The Fierce” Free Fire (FF). Tanpa berlama-lama, langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Buff Skill Shirou FF

Sumber: beritabboooyahid

Shirou merupakan salah satu karakter Free Fire dengan skill penanda musuh. Tak hanya itu saja, Shirou memiliki peningkatan Armor Penetration yang tidak main-main. Meski tergolong skill pasif, Shirou memiliki Cooldown untuk efek skillnya.

Cooldown tersebut disinyalir sebagai penghambat popularitas karakter Shirou. Oleh karena itu, Free Fire menghadirkan Buff berupa pengurangan Cooldown efek skill. Berikut ini rincian skill terbaru Shirou.

  • Level 1: Saat pemain terkena tembakan dari musuh dalam jarak 80m, penyerangmu di tandai selama 6 detik (hanya terlihat olehmu). Tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan terkena tambahan 50% penetrasi armor. Cooldown 25 detik.
  • Level 2: Saat pemain terkena tembakan dari musuh dalam jarak 80m, penyerangmu di tandai selama 6 detik (hanya terlihat olehmu). Tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan terkena tambahan 58% penetrasi armor. Cooldown 24 detik.
  • Level 3: Saat pemain terkena tembakan dari musuh dalam jarak 80m, penyerangmu di tandai selama 6 detik (hanya terlihat olehmu). Tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan terkena tambahan 67% penetrasi armor. Cooldown 22 detik.
  • Level 4: Saat pemain terkena tembakan dari musuh dalam jarak 80m, penyerangmu di tandai selama 6 detik (hanya terlihat olehmu). Tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan terkena tambahan 77% penetrasi armor. Cooldown 19 detik.
  • Level 5: Saat pemain terkena tembakan dari musuh dalam jarak 80m, penyerangmu di tandai selama 6 detik (hanya terlihat olehmu). Tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan terkena tambahan 88% penetrasi armor. Cooldown 15 detik.
  • Level 6: Saat pemain terkena tembakan dari musuh dalam jarak 80m, penyerangmu di tandai selama 6 detik (hanya terlihat olehmu). Tembakan pertama pada penyerang yang ditandai akan terkena tambahan 100% penetrasi armor. Cooldown 10 detik.

Nerf Skill Andrew “The Fierce” FF

Sumber: beritabboooyahid

Andrew “The Fierce” merupakan karakter Awakening dari karakter Andrew. Memiliki skill bernama Wolf Pack, Andrew “The Fierce” memberikan pengurangan Armor Damage yang diterima dari serangan pemain. Selain itu, akan ada efek tambahan pengurangan Damage apabila terdapat rekan tim yang menggunakan skill ini.

Dapat disimpulkan, Skill Andrew “The Fierce” memberikan kekuatan Armor yang sangat besar. Melihat hal tersebut, Free Fire memberikan Nerf berupa pengurangan Armor Damage. Berikut ini merupakan detail skill baru Andrew “The Fierce” seusai dapatkan Nerf.

  • Level 1: Kerapuhan vest berkurang 2%
    Awakening: Pengurangan Armor Damage ditingkatkan 5%. Tambahan 15% pengurangan Damage dari setiap rekan tim yang menggunakan skill ini.
  • Level 2: Kerapuhan vest berkurang 4%
    Awakening: Pengurangan Armor Damage ditingkatkan 7%. Tambahan 15% pengurangan Damage dari setiap rekan tim yang menggunakan skill ini.
  • Level 3: Kerapuhan vest berkurang 6%
    Awakening: Pengurangan Armor Damage ditingkatkan 8%. Tambahan 15% pengurangan Damage dari setiap rekan tim yang menggunakan skill ini.
  • Level 4: Kerapuhan vest berkurang 8%
    Awakening: Pengurangan Armor Damage ditingkatkan 9%. Tambahan 15% pengurangan Damage dari setiap rekan tim yang menggunakan skill ini.
  • Level 5: Kerapuhan vest berkurang 10%
    Awakening: Pengurangan Armor Damage ditingkatkan 10%. Tambahan 15% pengurangan Damage dari setiap rekan tim yang menggunakan skill ini.
  • Level 6: Kerapuhan vest berkurang 12%
    Awakening: Pengurangan Armor Damage ditingkatkan 11%. Tambahan 15% pengurangan Damage dari setiap rekan tim yang menggunakan skill ini.

Itulah detail penyesuaian skill karater Shirou dan Andrew “The Fierce” Free Fire (FF)! Menurut Sobat Booyah, apakah penyesuaian skill kedua karakter ini mampu meningkatkan efektifitas serta popularitasnya di kalangan pemain?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...