Home Tips Pengen Turun di Observatory FF? Tips Ini Bakal Membantumu!

Pengen Turun di Observatory FF? Tips Ini Bakal Membantumu!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game battle royale terkenal di dunia yang memiliki banyak sekali map-map unik yang bisa para pemain mainkan. Salah satu map yang bisa para pemain mainkan saat ini adalah map Bermuda.

Map Bermuda memiliki banyak sekali kota atau lokasi dari pinggir hingga tengah map. Seperti Pochinok, Peak, dan salah satunya yaitu Observatory. Nah bagi Sobat Booyah yang ingin bermain di lokasi Observatory, berikut 3 tips dari Berita Booyah saat bermain di Observatory!

Baca Juga: Alasan Mengapa Pemain Jarang Gunakan Item Kamuflase Free Fire (FF)!

Baca Juga: SES Alfaink Jadi Tim Pertama Juarai Gelaran FFML Season IV Divisi 1!

Usahakan Langsung Dapat Senjata Saat Turun

*gambar hanya ilustrasi

Jika Sobat Booyah langsung memilih Observatory sebagai drop zone, Sobat Booyah bisa usahakan langsung loot senjata setelah turun. Mau itu senjata berjenis Sniper, ataupun Assault Rifle, yang penting Sobat Booyah sudah memegang senjata agar saat bertemu musuh saat looting bisa langsung bertempur.

Naik ke Bukit

Observatory memiliki bukit di sisi kiri lokasi. Bukit tersebut bisa Sobat Booyah manfaatkan untuk borong kill setelah turun. Jadi setelah Sobat Booyah selesai looting, Sobat Booyah bisa langsung naik ke bukit untuk melihat pergerakan musuh dan membunuh musuh satu persatu.

Lakukan Set Up yang Baik Saat Berperang!

Salah satu hal yang penting saat berperang khususnya squad, adalah mengatur set up sebaik mungkin. Sobat Booyah tidak boleh asal-asalan mengambil posisi saat bertarung melawan musuh, apalagi jika Sobat Booyah masih belum tahu di mana saja posisi musuh berada. Untuk itu, Sobat Booyah bisa lakukan set up yang baik, yang menurut tim Sobat Booyah efektif.

Itulah 3 tips yang bisa Sobat Booyah terapkan saat bermain di lokasi Observatory Free Fire! Kalau Sobat Booyah sendiri, tips apa yang bisa Sobat Booyah bagikan saat bermain di Observatory?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...