Home Game Update Event Katana Maroon Laser FF Segera Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Katana Maroon Laser FF Segera Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Mulai hari ini, Free Fire bakal kehadiran sebuah event gratisan bernama SQUAD BEATz. Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai hadiah gratis yang akan menemani bermain Free Fire-mu selama bulan Februari.

Datangnya event SQUAD BEATz juga bakal membawa sederet item ataupun skin bertemakan event tersebut. Salah satunya adalah sebuah skin Katana Free Fire bernama Katana Maroon Laser FF.

Baca Juga: Buff 100% dan Diskon Segera Hadir di Sedere Luck Royale Free Fire (FF)!

Baca Juga: Beaston Backpack FF Hadir di Event Bonus Top Up Free Fire Terbaru!

Memiliki tampilan yang cukup unik serta tentu saja menarik, berikut adalah sederet informasi tentang rilisnya event Faded Wheel FF yang bakal membawa skin Katan Maroon Laser Free Fire!

Katana Maroon Laser FF di Event Faded Wheel Free Fire

Sesuai dengan yang telah disebutkan di atas, Katana Maroon Laser merupakan skin Katana Free Fire yang memiliki tema SQUAD BEATz, event terbaru yang saat ini telah ada di Free Fire.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan skin Katana Maroon Laser Free Fire melalui event Faded Wheel yang akan datang mulai tanggal 5 Februari dan berlangsung dalam waktu terbatas.

Tidak hanya ada skin Katana, juga ada total 10 hadiah yang bisa dapatkan di event Faded Wheel ini. Tetapi nantinya Sobat Booyah bisa menghapus 2 hadiah yang tidak diinginkan untuk mendapatkan hadiah utama secara lebih cepat.

Selain itu layaknya event Faded Wheel yang telah ada Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Katana Maroon Laser ini hanya dengan harga 9 Diamond saja dengan catatan didapatkan dengan sekali Spin.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Katana Maroon Laser yang merupakan skin Katana FF spesial SQUAD BEATz ini, apakah kalian tertarik untuk memilikinya dan menjadi koleksi?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...